WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

ResMine.com - Cloud Mining Cryptocurrency

 


PER 1 MEI PENJEMPUTAN ANAK SEKOLAH YANG DI AREA CHEVRON DI STOP

Tuesday, April 26, 2016 | April 26, 2016 WIB Last Updated 2016-04-26T16:20:34Z

Portalbuana-Duri, Rabu(26/04/2016), Di hilangkannya penjemputan anak sekolah yang berada di camp chevron dampak dari perampingan management yang dilakukan oleh PT.Chevron,baik itu Cendana, mutiara, imanuel, dan sekolah lainnya.

Tidak ada lagi penjemputan anak sekolah ini di kabar kan akan berlaku tanggal 1 mei 2016, hal ini dirasakan betul oleh sekolah yang tidak semua muridnya anak dari pegawai PT.Chevron seperti mutiara.

Hal ini juga di nyatakan oleh salah seorang wali murid "kalau nanti bus sekolah sudah tidak ada penjemputan lagi, kemungkinan sekolah akan menambah busnya tetapi pasti untuk pembiayaan juga akan ditambah lagi sedangkan perekonomian sedang surut sekarang "ungkap arkadius salah seorang wali murid mutiara.


Kebijakan penghematan Pt.chevron ini sangat berdampak besar bagi seluruh sekolah dan juga orang tua murid. Ketika Chevron meniadakan fasilitas, tentu saja, armada milik YPIT Mutiara yang ada tidak bisa mengangkut seluruh siswa yang sebelumnya naik bus sekolah. Karena itu, menurut Arkadius, pihak sekolah terpaksa harus mereparasi atau menambah armada bus. "Bus dari mutiara sebelumnya memang sudah ada tapi dengan di tiadakannya  fasilitas penjemputan anak sekolah dari PT.chevron, pihak mutiara harus menambah unit busnya lagi"tambah arkadius.
Portalbuana : AR

No comments:

Post a Comment