Wawako Sungai Penuh Turut Berduka Atas Meninggal Erna Binti Zaini

Iklan Semua Halaman

Loading...

Wawako Sungai Penuh Turut Berduka Atas Meninggal Erna Binti Zaini

24 January, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Salah seorang warga sungai penuh telah berpulang ke rahmatullah. Warga yang meninggal atas nama erna binti zaini semasa hidup nya hanya berkehidupan sedrhana yang mengais rezeki di panarek muko muko bengkulu. Seminggu akan dipanggil kerahmatullah almarhum pulang ke sungai penuh ke rumah adik adik nya. Di desa seberang dusun nek. 

Almarhum sebelum nya menetap di sungai penuh. Yang mempunyai anak 7 orang dan cucu 17 orang dan orang cicit. Yang mana anak anak almarhum menetap di sungai penuh. 

Wakil walikota sungai penuh H. Zulhelmi dengan keiikhlasan hati serta muka yang jerni menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah duka. Kedatangan wakil walikota ke rumah duka merupakan pengobat hati bagi keluarga yang sedang berduka. 

Juga ikut melayat anggota DPRD kota sungai penuh Dari komisi III fraksi PDI P Hardizal S.Sos. dan komisi II dari fraksi demokrat Mulyadi yakup. 

Pada kesempatan ini di saat almarhum akan di kebumikan wakil walikota berkesempatan memberikan kata arahan untuk keluarga yang sedang berduka juga pelayat yang hadir di rumah duka

Wakil walikota sungai penuh H. Zulhelmi 
meyampaikan. "Saya selaku tokoh masyarakat juga sekaligus atas nama pemerintahan kota sungai penuh turut berlangsungkawa yang sedalam dalam nya. Kematian tidak dapat kita hindari semua sudah rahasia allah kapan kita akan di panggil. Kita sebagai manusia hamba allah tidak tau kapan kita akan di panggil. Semoga almarhum di tempat kan di sorga nya allah di ampuni segala dosa dosa nya serta di terima segala amal kebaikan almarum semasa hidup nya oleh allah. 

Sebelum ke tempat ini saya  melayat ke rumah duka di kumun yang saudara kita meninggal dalam pesawat saat pulang melaksanakan ibadah umbroh. Sebagimana mana yang sudah saya sampaikan tadi kematian tidak dapat kita hindari seperti saudara kita yang meninggal dalam pesawat tanpa ada yang tau. 

Dalam suana berduka ini semoga dengan kedatangan saya dan pelayat bisa meringan kan beban keluarga yang sedang berduka. Sekali lagi saya ucapkan turut berduka kepada keluarga yang sedang berduka. Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabasaran dalam menghadapi cobaan dari allah swt. Pungkas wakil walikota sungai penuh H. Zulhelmi mengakhiri pengarahan. 

Selama menjabat wakil walikota H. Zulhelmi dari pantauan awak portal buana setiap mendengar warga kota sungai penuh yang terdengar meninggal dunia tanpa memandang kedudukan dan jabatan H. Zulhelmi langsung menuju ke tempat duka. Ini bukanlah pencitraan. Semua dilakukan dengan ketulusan hati. Hanya orang pintar yang bisa menilai ( fc)