5 Bulan Gaji 29 Anggota Honor Sat Pol PP Kerinci Tidak Di Bayar Kasi Ops.

Iklan Semua Halaman

Loading...

5 Bulan Gaji 29 Anggota Honor Sat Pol PP Kerinci Tidak Di Bayar Kasi Ops.

30 May, 2019


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Rasa kecewa yang dirasakan anggota honor Sat Pol PP kabupaten Kerinci di saat mau lebaran tidak menerima gaji honor  sebanyak 29 anggota honor sat pol PP kerinci. Gaji honor itupun sudah 5 bulan tidak di terima sama sekali dari kasi ops Pol PP adlizar. Dari 29 anggota honor Sat Pol PP telah lebih 10 tahun mengabdi sebagai anggota honor.

Tidak ada diterimanya gaji honor oleh  kasi ops Adlizar,  dari 29 anggota honor sat pol PP mendatangi rumah dinas wakil bupati kerinci kamis 30/05/ 2019 untuk meminta solusi kepada wakil bupati. Namun wakil bupati tidak bisa ditemui dikarenakan dalam keadaan istirahat.

Salah seorang aggota honor sat Pol PP yang tidak terima gaji tersebut menuturkan kepada awak media." Kami sangat kecewa sekali  menerima gaji honor. Ada sebanyak 29 yang tidak terima gaji honor itupun sudah 5 bulan kami rasakan tidak menerima gaji honor. Namun kami tetap sabar mungkin mau lebaran kami akan terima. Namun apa yang kami harapkan disaat akan lebaran kami tidak juga menerima gaji honor.

Yang lebih menyakitkan bagi kami hanya 192 orang yang menerima gaji honor itupun anggota honor yang baru 2 tahun menjadi anggota honor Sat Pol PP. Anggota baru tersebut merupakan ada dugaan titipan  dari kasi ops pol PP.  Gaji yang di terima itupun dipotong 100 ribu perorang. 

Sebelum ini kami ada terima gaji honor juga ada pemotongan yang dilakukan kasi  ops namun setelah 5 bulan ini kami tidak menerima gaji sama sekali. Alasan dari kasi Ops kami dari 29 orang ini tidak ada SK dari Bupati. Kalau memang tidak ada SK kami tidak dikerjakan lagi di sat pol PP kenapa tidak berikan surat pemecatan terhadap kami. Ungkap anggota sat pol PP yang tidak terima honor.

Anggota tersebut menambahkan." Kami akan tetap menuntut hak kami yang 5 bulan tidak terima gaji. Besok kami akan menghadap bupati kerinci untuk menyampaikan keluhan kami yang sudah 5 bulan tidak menerima gaji sama sekali pungkasnya. ( fir conet)