Bupati Beri Bantuan Korban Kebakaran Rumah

Iklan Semua Halaman


Loading...

Bupati Beri Bantuan Korban Kebakaran Rumah

30 May, 2019

PORTALBUANA.COM - MUSI RAWAS,  Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Musi Rawas kepada masyarakat daerah yang tertimpa musibah. Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Camat Tiang Pumpung Kepungut (TPK)  Dien Candra dan Kadinsos Musi Rawas, Agus Susanto menyambangi dan menghibur Ibu Rita Als Itut yang merupakan warga desa Lubuk Besar Kecamatan TPK yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu, Kamis (30/05/2019).

Dengan kehadiran Pemimpin Kabupaten Mura tersebut memberikan semangat kepada korban yang mengalami ujian disaat bulan suci Ramadhan 1440 H. 

" Saya ikut merasakan apa yang dirasakan Ibi Itut dan musibah ini merupakan cobaan dari Allah SWT untuk menguji keimanan dan kesabaran kita sebagai mahluk ciptaannya, " ujar Bupati .

Selain memberikan semangat, Bupati Hendra juga menyerahkan bantuan untuk dijadikan stimulus kepada korban agar dapat kembali menata dan membangun kembali rumah yang terbakar. 

" Saya mengajak masyarakat untuk mengurangi beban korban dengan membantu dan bergotong royong membangun kembali rumah yang terbakar, " pinta Bupati Mura. 

Sementara itu ,Camat TPK Dien Candra mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan Bupati Musi Rawas kepada Ibu Itut atas musibah yang dialaminya. 

" Saya mewakili masyarakat Lubuk Besar mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan Bapak Bupati,kami meyakini dengan kehadiran Bapak dapat mengurangi beban dari korban kebakaran ini, " tutup Dien Candra. (fendy/adv)