Jacqueline Wong Dalam Masalah Uang Setelah Skandal Curang

Iklan Semua Halaman

Loading...

Jacqueline Wong Dalam Masalah Uang Setelah Skandal Curang

28 May, 2019



PORTALBUANA.COM, HONGKONG. --Diam mungkintelah 'melarikan diri' ke Los Angeles tetapi tampaknya kesengsaraan Jacqueline Wong masih jauh dari selesai.


Kali ini, aktris TVB dikabarkan mengalami kesulitan membayar HK $ 40 juta (S $ 7 juta) sebagai kompensasi kepada mereka yang terkena dampak perselingkuhannya dengan Andy Hui.

Karier Jacqueline yang dulu menjanjikan sekarang berantakan - perannya dalam dua drama telah diganti dan beberapa kesepakatan dukungan telah gagal.

Meskipun penyiar mencoba menenangkan pengiklan yang terkena dampak dengan menampilkan kembali artis dalam pertunjukan, pemotretan di luar negeri dan penampilan publik, itu mungkin tidak cukup.

Menurut Ming Pao, beberapa perusahaan mencari ganti rugi lebih dari HK $ 10 juta atas iklan yang harus ditangguhkan setelah skandal itu.

Ini termasuk pakaian dan merek lensa kontak yang disetujui Jacqueline.

TVB juga dikabarkan meminta kompensasi kepada aktris tersebut sebesar HK $ 30 juta untuk pengambilan ulang serial drama "Forensic Heroes IV" dan "Finding Her Voice."

Media Hong Kong bahkan berspekulasi bahwa kesengsaraan uang bahkan dapat mendorong Jacqueline untuk mengajukan kebangkrutan.

Tetapi eksekutif TVB Virginia Lok membantah rumor ini.