Ketua Bhayangkari Dan Polwan Bersama Kapolsek Tugumulyo Bagi Takjil Kepada Warga Yang Melintas Di depan Mapolsek Tugumulyo

Iklan Semua Halaman

Ketua Bhayangkari Dan Polwan Bersama Kapolsek Tugumulyo Bagi Takjil Kepada Warga Yang Melintas Di depan Mapolsek Tugumulyo

30 May, 2019

PORTALBUANA.COM - MUSI RAWAS,  Ketua Bhayangkari Cabang Mura Ny. Reny Suhendro bersama Kapolsek Tugumulyo dan Polwan Polres Mura melaksanakan Giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H. 

" Kegiatan ini dilakukan Polres dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Kabupaten Musi Rawas khusunya di Kecamatan Tugumulyo," ujar Ny. Reny, Rabu (29/5/2019).

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di depan Mako Polsek Tugumulyo, Jalan Jalan Lintas Raya Tugumulyo Kec. Tugumulyo Kabupaten Mura.

" Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan polres," ujar Kapolsek Tugumulyo.


AKP Dedi berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.

" Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah," tambah Kapolsek.

Dari pantauan, Bhayangkari, Polwan dan Kapolsek membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan Lintas Tugumulyo. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil.

Sejumlah pengendara tampak menghampiri Polisi dan relawan yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan Lintas Tugumulyo tampak lancar.

Selain di Tugumulyo Polres Mura juga membagikan Takjil gratis di Jalinsum Kec. Rupit Kab. Muratara yang dilaksanakan oleh Kapolsek Muara Rupit beserta Anggota dan Bhayangkari.

" Tak kalah dengan masyarakat Tugumulyo, masyarakat disini juga sangat berantusias dengan adanya kegiatan sosial ini,  pungkas Kapolsek AKP Redi.(fendi/adv)