Laka Lantas Km 18 Merangin Mengakibatkan Bocah Tewas Dalam Pangkuan Orang Tuanya

Iklan Semua Halaman

Loading...

Laka Lantas Km 18 Merangin Mengakibatkan Bocah Tewas Dalam Pangkuan Orang Tuanya

31 May, 2019


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Sumatera KM 18 Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat. Minibus Avanza berisikan sembilan orang yang terdiri dari satu keluarga bertabrakan dengan mobil truck colt diesel.

Kejadian lakalantas yang menewaskan satu orang korban jiwa itu terjadi Kamis (30/5/2019), sekira pukul 15.40 wib. Sebelum peristia itu terjadi Minibus Avanza BK 1277 HK yang di kemudikan Wawan Saputra (33) berpenumpang delapan orang melaju kencang dari arah Kota Bangko menuju Sarolangun.

Sesampai di lokasi kejadian, karena kondisi jalan menikung ke kanan, melintas sebuah Truck Colt Diesel BH 8595 UU dikemudikan Maryoni (47), warga Sumatera Barat. Diduga mobil truck terlalu mengambil lajur ke kiri  kecelakaan tak terelakan lagi.

Akibat kejadian itu, minibus Avanza mengalami rusak parah, sopir Avanza Wawan Saputra sempat terjepit di dalam mobil dan mengalami luka berat. Untuk korban penumpang, satu meninggal dunia di tempat atas nama Bastian (4), sisanya masih dirawat di RSUD Kolonel Abunjani Bangko.

Begitu menerima informasi ada kecelakaan, aparat kepolisian unit Laka  Lantas Polres Merangin langsung menuju  lokasi kejadian dan melakukan olah TKP

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas, IPTU Sobri, membenarkan telah terjadi kecelakaan yang membuat satu korban meninggal dunia.

“Seluruh korban sudah dievakuasi ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko, dan kasus ini masih di tangani unit laka,” ujar sobri(ROLEX.ZM)