Penyerahan Piagam Penghargaan Terhadap Pelayan Terelok dan Pegawai Terelok

Iklan Semua Halaman

Loading...

Penyerahan Piagam Penghargaan Terhadap Pelayan Terelok dan Pegawai Terelok

31 May, 2019

PORTALBUANA.COM, (Padang Pariaman) Jumat, --Pemberian pengharagaan dan reward bagi ASN bidang pelayanan sudah menjadi perhatian penting yang tidak bisa diabaikan, agar memberikan dampak positif dan pemberi semangat kepada seluruh petugas pelayanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindutrian Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi pada saat penyerahan Penghargaan terhadap Pelayan Terelok dan Pegawai Terelok di Ruang Pelayanan Dinas PMPTP. (30/5/2019)

“Kegiatan ini sudah kita lakukan pada tahun sebelumnya, namun Berbeda dengan tahun yang lalu, kali ini kita melakukan penilaian terhadap ASN DPMPTP dalam dua kategori yaitu kategori Petugas Pelayan Terelok dan Pegawai terelok, dan melalui proses yang cukup alot maka didapatlah pegawai dan pelayan terelok pada dinas PMPTP tahun ini,” Tambah Rudi.

Adapun mereka yang beruntung tahun ini adalah kategori pegawai terelok satu adalah, Heri Sugianto, SH (kabid Perizinan dan Non Perizinan) terelok 2 Sepnofahmi, SE (Sekretaris) dan terelok 3 Zizi Riski Aktawira, ST (kasi pengembangan dan aplikasi Teteknologi Tepat Guna).

Sementara itu kategori pelayan terelok di berikan secara berurutan kepada Indra Gunawan, Helmi Yati, dan Vivien Meliza Putri Penetapan itu berdasarkan keputusan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian Kabupaten Padang Pariaman Nomor 34/kep/DPMPTP/2019.

Didampingi Kabid Perizinan dan Non Perizinan, Rudi menjelaskan pemberian penghargaan ini merupakan salah satu upaya bagi kita untuk memberikan motivasi kepada segenap ASN DPMPTP agar bekerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.dan sesuai dengan  kriteria penilaian yang harus dimiliki oleh semua ASN yaitu profesional, berintegritas, kinerja baik, inovatif, mampu bekerjasama, berpenampilan menarik dan lainnya.

“Kita berharap melalui kegiatan ini akan memotivasi bagi ASN lainnya untuk terus membenahi diri dan bersaing juga untuk mendapatkan penghargaan sebagai pegawai terbaik, selamat buat pemenag dan mari berpacu menuju perbaikan di masa yang akan datang” (rel/aa)