Safari Ramadhan PD JPRMI labuhanbatu Kunjungi Dusun ABRI 2

Iklan Semua Halaman

Loading...

Safari Ramadhan PD JPRMI labuhanbatu Kunjungi Dusun ABRI 2

30 May, 2019

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATUSafari Ramadhan 1440 H yang dilakukan PD JPRMI KABUPATEN LABUHANBATU terlaksana dengan penuh hikmat dan antusias dari warga sekitar. Safari Ramadhan ini dilaksanakan di masjid Al Falah Dusun ABRI 2 Desa Sibargot kec bilah Barat pada selasa 28 Mei 2019, kegiatan ini dirangkai dengan buka bersama dan dilanjutkan dengan shalat isya berjamaah dan taraweh, witir sekaligus tausyiah. 

Ketua BKM Masjid Al-falah Wardizan Sihombing dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan oleh pengurus JPRMI LABUHANBATU,

"Kami berikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada JPRMI labuhanbatu yang telah melakukan Safari di masjid kami ini, ini kegiatan yang langka bagi kami, harapan kami semoga pertemuan ini penuh berkah dan memberikan pencerahan dengan ustadz yang dibawak oleh rombongan. Ucap nya.


Di sesi yang sama, Ketua Umum PD JPRMI Labuhanbatu Maniso, ST dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan ini sudah rutin kita laksanakan dari tahun sebelumnya ke setiap kecamatan, memang saat ini masih 9 kecamatan 1 lokasi yang kita kunjungi, semoga tahun depan bisa lebih. Kami membawa rombongan kemari.
Dari pengurus PC JPRMI BILAH BARAT, Rantau Selatan, Rantau Utara langsung ketua dan pengurus kita  ikut sertakan.

Ucapan terima kasih kami kepada seluruh Remaja masjid dan masyarakat yang sudah menyambut hangat kami dari awal sampai sekarang ini, kami tidak bisa membalas kebaikan bapak ibu sohib sohibah , semoga Allah Swt membalas kebaikan bapak ibu. 


Alhamdulillah kami PD JPRMI KABUPATEN LABUHANBATU melaksanakan Rangkaian kegiatan sebelum Ramadhan, Pelaksanaan Ramadhan dan InsyaAllah ba’da lebaran kita ada agenda juga. Tarhib Ramadhan, Masjidku Bersih, berbagi takjil dan paket Nasi malam untuk anak yatim dan duafa, sehari bersama Qur’an, buka puasa bersama, pesantren kilat, Safari Ramadhan dan berikutnya pawai malam takbiran dan Halal bi halal ba’da lebaran.ungkap maniso.

Menurut nya, Ini rangkaian kita buat semata meningkatkan soliditas pengurus dan memperkuat silaturahmi pengurus Jprmi ke masyarakat. Pungkasnya.

Al Ustadz H. Abdul Azim Husein Rambe, Lc pada tausyiahnya pada malam hari ini langsung khusus membawa tema tentang zakat. Yang wajib berzakat, yang mendapatkan zakat, sampai fungsi kegunaan zakat itu sendiri. Apresiasi juga kepada pengurus JPRMI LABUHANBATU yang luar biasa, hujan deras dari rantau Prapat ditempuh untuk hadir melaksanakan safari Ramadhan ke sibargot ini.[SH]