Bupati Safrial dan Wabup Amir Sakib Sholat Ied di Masjid Agung Al- Istiqomah, Ini Pesan yang Disampaikan

Iklan Semua Halaman

Loading...

Bupati Safrial dan Wabup Amir Sakib Sholat Ied di Masjid Agung Al- Istiqomah, Ini Pesan yang Disampaikan

05 June, 2019

PORTALBUANA.COM - KUALA TUNGKAL. Idul Fitri untuk mengumandangkan takbir, sebagai tanda kemenangan dalam memerangi hawa nafsu selama bulan ramadhan.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial Ms Dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H /2019 M Di Masjid Agung Al-istiqomah, rabu (5/6/2019)

Serangakain pelaksanaan shalat ied tersebut dikatakan Bupati Safrial antara lain adalah untuk mengumandangkan takbir, sebagai tanda kemenangan dalam memerangi hawa nafsu selama bulan ramadhan.

”Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabbarat, saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1440 hijriyah Minal Aidzin Walfa Izin Mohon maaf Lahir Dan Bathin”, Ucapnya.

Safrial juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten tanjung jabung barat untuk bersama-sama dengan niat tulus dan ikhlas, saling memaafkan dan saling merangkul demi menjaga tali silaturahim yang kuat. Serta berkomitmen untuk meningkatkan kualitas ke imanan kita.

Bupati menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan ibadah puasa sebulan penuh terlaksana tanpa terasa.

"Dengan berpuasa, kita diajarkan untuk melatih kesabaran, ketabahan, ketahanan diri, kerendahan hati, kecermatan bicara, kejujuran ucapan dan prilaku, serta pengendalian diri keberhasilan kita melaksanakan ibadah di bulan ramadhan akan tercermin dari hari-hari yang kita jalani setelah ramadhan berakhir,” ujarnya

Turut Hadir dalam sholat idul fitri Para Asisten , Staf Ahli, Forkompinda, Instansi Vertikal, Kepala OPD, Para Kabag, serta masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Selepas pelaksanaan shalat ied, Bupati melaksanakan Open House Idul Fitri atau kegiatan silaturahmi bersama tokoh agama, kepala opd, unsur forkopimda, dan masyarakat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat. (a.fidal