DPC PDI P Sungai Penuh Gelar Buka Bersama Kader Dan Simpatisan

Iklan Semua Halaman

Loading...

DPC PDI P Sungai Penuh Gelar Buka Bersama Kader Dan Simpatisan

01 June, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Agar lebih terjalin talisilahturrahmi DPC PDI P Sungai penuh Mengadakan Acara buka puasa bersama. Yang dihadiri seluruh kader kader PDI P sungai penuh. Buka bersama yang diadakan DPC PDI P sungai penuh jum'at 31/05/2019 bertempat di rumah makan Tanpa nama.

Pada acara buka bersama Hardizal S.Sos ketua DPC PDI P menyampaikan dalam sambutan" dalam rangka silahturrami pada acara buka puas bersama ini saya menyampaikan perlu  kita syukuri PDI Perjuangan secara nasional dinyatakan sebagai pemenang di legislatif maupun presiden 2019 ini. 

Juga perlu kita syukuri bahwa jokowi dan ma'ruf amin terpilih dan dinyatakan menang walupun masih dalam proses MK. Untuk itu mari kita semus Kader Kader PDI P berdo'a semoga dalam sidang MK nanti jokowi dan ma'ruf amin menang dalam gugatan MK nanti.

Kami juga manyampaikan atas nama dewan pimpinan cabang PDI P kota sungai penuh rasa terima kasih kami kepada bapak ibu simpatisan dari PDI P yang telah berusaha dan berkerja  bersusah payah  membantu kami dalam pemilihan legislatif pada pemilu 17 april 2019  yang telah selesai kita laksanakan.

Walaupun kemenangan itu belum bisa kita gapai namun kita patut syukuri pemilu bisa terlaksana dengan aman dan damai terlaksana dikota sungai penuh. Kegagalan yang kita dapat sekarang ini merupakan keberhasilan yang tertunda. Semua kita serah kepada yang kuasa. Allah belum mentakdirkan kita untuk duduk dilegislatif.

Dalam hal ini walaupun kita gagal kita tidak boleh kendor sebagai kader PDI Perjuanagan. Biarpun kita tidak terpilih namun perjuangan dari bapak dan ibu kader dan simpatisan sangat lah berrati bagi kami yang telah bersusah payah untuk memenangkan kami.

Saya mengharap kepada bapak ibu pengurus pimpinan dewan cabang pengurus anak cabang beserta tim kita yang hadir dalam buka bersama ini marilah kita membangun kekompakan kita kebersamaan kita. Jangan karena kita tidak terpilih persaudaraan dan kekompakan kita bercerai berai. Seakan akan PDI P tidak punya pimpinan dikota sungai penuh ini.

Diakhir sambutan Hardizal S.Sos menyampaikan" kita tidak beberapa lama lagi akan merayakan hari raya idul fitri kembali ke fitra. Saya atas nama ketua DPC PDI P kota sungai penub dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Pungkas Hardizal S.Sos dalam sambutan. ( fir conet)