DPP-IAI Serius Akan Menggarap Tata Kelola Kota Pariaman Dengan Konsep Water Front City

Iklan Semua Halaman

Loading...

DPP-IAI Serius Akan Menggarap Tata Kelola Kota Pariaman Dengan Konsep Water Front City

30 June, 2019

PORTALBUANA.COM, (Kota Pariaman) Sabtu, 29/06/2019. --- Dewan Pengurus Pusat Ikatan Arsitek Indonesia (DPP-IAI), kunjungi  Kota Pariaman dengan serius akan menggarap tata kelola Kota Pariaman dengan konsep Water Front City, disambut Walikota Pariaman Genius Umar, di ruang kerjanya, Kamis (27/6/2019).

Wako Genius dalam kesempatan tersebut didampingi Plt. Kadis Kominfo Hendri dan Sekretaris Bappeda Adi Junaidi.

Tim tersebut secara diketuai Ketua Umum DPP Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Ahmad Djuhara, serta beberapa kepala perwakilan arsitek regional Sumatera dan Provinsi Sumbar.

Berbagai paparan tentang konsep pengembangan pariwisata, pembangunan dan pengembangan kawasan disampaikan langsung Wako Genius kepada tim dari arsitek.

Genius berharap kerjasama ini nantinya mampu menciptakan kawasan-kawasan mempunyai nilai kepariwisataan dan ekonomi yang mampu tumbuh guna mengembangkan dan menaikkan taraf perekonomian masyarakat Kota Pariaman.

Termasuk pengembangan water front city, sebagai sektor andalan baru kepariwisataan Kota Pariaman, serta pengembangan kawasan usaha kecil dan menengah.

Ahmad Djuhara nyatakan kesiapan dirinya bersama tim untuk membantu mewujudkan impian dari Wako Pariaman untuk memajukan dan menata perkembangan Kota Pariaman sebagai Kota tujuan wisata nan islami sesuai konsep pengembangan visi misi Pemko Pariaman.

Ia bersama tim, dalam tiga bulan kedepan akan menyelenggarakan kegiatan pameran expo tentang konsep pengembangan pariwisata dan tata kelola daerah serta pengembangan daerah di Kota Pariaman.(phaik)