Halal Bil Halal Kerapatan 6 Luha Sumbangan DEJ Ketua FPPWD7 Ditolak Panitia Acara

Iklan Semua Halaman


Loading...

Halal Bil Halal Kerapatan 6 Luha Sumbangan DEJ Ketua FPPWD7 Ditolak Panitia Acara

28 June, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Acara halal bil halal kerapatan 6 luha dengan pemerintahan kota sungai penuh yang diadakan tanggal 27/06 2019 tanah mandapo di gedung serba guna 6 luha hsungai penuh. 

Dalam acara halal bil halal tersebut turut dihadiri walikota sungai penuh ketua DPRD kota sungai penuh SOPD beserta tokoh tokoh masyarakat 3 dusun. 

Acara halal bi halal 6 luhah ditanah mandapo  jadi perhatian dan peduli Anak jantan 6 luhah sungai penuh Defitra Eka Jaya ( DEJ) yang berada dijakarta yang tidak sempat hadir dalam acara tersebut namun rasa perhatian dan kepedulian DEJ sebagai putra daerah yang sukses dalam usaha nya dijakarta DEJ memberikan bantuan sebanyak 15 juta 
Namun bantuan dari DEJ tidak ada nilai dimata panitia pelaksana acara tersebut. Bantuan DEJ ditolak panitia halal bi halal 6 luhah. Sumbangan DEJ tidak diumumkan didepan yang hadir dalam acara halal bi halal dengan berat hati DEJ  batal memberikan sumbangan.

Penolakan bantuan DEJ oleh panitia pelaksana acara halal bi halal mengundang kekecewaan FPPWD7. Salah seorang anggota FPPWD7 menuturkan kepada awak portal buana " saya sangat kecewa atas penolakan sumbangan dari DEJ dalam acara halal bi halal ini. Seakan akan uang DEJ uang hasil korupsi. Untuk diketahui DEJ bukan pejabat dia pengusaha dijakarta. Walau pun sukses dalam berbisnis DEJ masih peduli akan kampung halaman. Tapi apa yang diterima DEJ, bantuannya ditolak. Sementara bantuan dari walikota sungai penuh dan ketua DPRD beserta SOPD diterima malahan disebutkan didepan yang hadir.

Saya merasa dalam acara ini sepertinya sudah berbaur politik. Saya meminta panitia pelaksana tolong hargai juga bantuan DEJ. Beliau juga asli putra 3 dusun anak jantan 6 luhah sungai penuh pungkas salah seorang anggota FPPWD7 mengakhiri pembiraan. ( fc)