HUT Kota Pariaman Ke 17 Akan Menggelar Pariaman Expo 2019

Iklan Semua Halaman

Loading...

HUT Kota Pariaman Ke 17 Akan Menggelar Pariaman Expo 2019

25 June, 2019

PORTALBUANA.COM, (Kota Pariaman)---Untuk Memeriahkan Hut Kota Pariaman yang ke-17 tahun, Pemko Pariaman melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Perindagkop dan UKM) Kota Pariaman akan menggelar Pariaman Expo Tahun 2019.

“Acara yang akan digelar pada tanggal 6 sampai 14 Juli 2019”, ungkap Gusneyeti Zaunit, Kadis Perindagkop dan UKM Kota Pariaman lewat via telpon, Jumat(21/6/2019).

Lanjutnya, Pariaman Expo sendiri merupakan kalender event tahunan dengan mempromosikan produk unggulan  yang dilaksanakan di Pantai Gandoriah Pariaman. Pada Tahun 2019 ini mengangkat tema “Akselerasi Pengembangan Industri Kreatif, Menyambut Industri 4.0”.

Yang artinya dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi dan kecerdasan buatan dan bisa memanfaatkan pemasaran digital yang dilaksanakan Disperindagkop dan UKM Kota Pariaman.

Ia juga menambahkan, beberapa rangkaian kegiatan diantaranya tabliq akbar, festival sala Piaman 2019, festival batik sekaligus launching batik dan rangkaian kegiatan lainnya yang dilakukan OPD lain.

Kegiatan yang bertujuan sebagai publikasi sejauh mana perkembangan dan pertumbuhan OPD Kota Pariaman, memberikan wadah kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) dalam mempromosikan hasil produk yang dihasilkan, sekaligus menarikan wisatawan baik kota maupun luar kota.

“Dengan menjadi kalender event tahunan wisata Kota Pariaman, Pariman Expo dapat menjadi event unggulan”, harapnya. (Rika)