Jelang Hari Bhayangkara Ke- 73, Polres Mura Gelar Lomba Cerdas Cermat Antar Satfung Dan Polsek Jajaran

Iklan Semua Halaman

Loading...

Jelang Hari Bhayangkara Ke- 73, Polres Mura Gelar Lomba Cerdas Cermat Antar Satfung Dan Polsek Jajaran

28 June, 2019


PORTALBUANA.COM - MUSI RAWAS. Berbagai kegiatan terus dilakukan Polres Musi Rawas untuk menguji wawasan Personel Polres Musi Rawas tentang ilmu Kepolisian. Salah satunya dengan mengadakan Lomba Cerdas Cermat, Jum'at (28/06/2019).

Menjelang Hari Bhayangkara yang ke-73, Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Alpiansyah Putra, SH mengadakan Lomba Cerdas Cermat antar Satfung dan Polsek Jajaran Polres Musi Rawas.

Kegiatan tersebut di buka oleh Kabagsumda kompol Alpiansyah Putra,   S. H.  Dihadiri para juri,  moderator,  panitia serta suporter dari personel Polres Musi Rawas.

Peserta lomba Cerdas Cermat sebanyak 13 regu peserta dari Subsatker Polres dan Polsek jajaran Polres Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Kompol Alpian menyampaikan bahwa kegiatan lomba Cerdas Cermat ini dimaksud untuk memacu semangat dan memotivasi Personel Polres Musi Rawas untuk menanmbah wawasan ilmu Kepolisan.

“Harapan saya dari kegiatan lomba ini menjadi pendidikan karakter yang sportif dan mampu meningkatkan wawasan ilmu kepolisian personel Polres Musi Rawas,”jelasnya. 

“Tujuan dari diadakannya Lomba Cerdas Cermat sendiri adalah untuk mewujudkan Personel Polres Musi Rawas yang cerdas dan memiliki rasa Nasionalisme, "tambahnya.

Hasil babak penyisihan  didapat 3 regu peserta yang masuk ke babak final terdiri dari :
1. Sat Sabhara 
2. Polsek Jayaloka 
3. Sat Resnarkoba

Pada babak final lomba cerdas cermat keluar sbg  juara :
1. Sat Resnarkoba 
2. Polsek Jayaloka 
3. Sat Sabhara

" Kami ingin mewujudkan Personel Musi Rawas yang cerdas ,cendikia dan berkarakter budaya Indonesia. Melalui cerdas cermat ini kita ingin menanamkan rasa Cinta terhadap Polri, " pungkas Kabaksumda Kompol Alpiansyah Putra. (fendi/adv)