Kabid PAUDNI Dinas Pendidikan sungai Penuh Hadiri Acara Perpisahan TK Pembina.

Iklan Semua Halaman

Loading...

Kabid PAUDNI Dinas Pendidikan sungai Penuh Hadiri Acara Perpisahan TK Pembina.

25 June, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. TK pembina mengadakan acara perpisahan yang bertempat digedung nasional pada hari Selasa 25/06. Adapun TK pembina mengadakan acara perpisahan antara murid dengan guru dengan jumlah murid sebanyak 115 orang  murid. Dalam perpisahan tersebut juga dihadiri Kabid PAUDNI dinas pendidikan kota sungai penuh beserta orang tua murid. TK pembina mempunyai guru pengajar sebanyak 10 orang.

Dalam acara perpisahan tersebut masing 
masing murid menampilkan berbagai penampilan dalam acara pentas akhir tahun  pembacaan ayat pendek. Juga atraksi seni dan penampilan dari wali murid 

Kepala sekolah TK pembina dalam sambutan menyampaikan " pentas akhir tahun yang kami gelar ini sebelum nya sudah kami laksanakan seminggu sebelum acara ini. Anak anak TK pembina yang akan berpisah sekarang sebanyak 115 orang 80 orang siswa melanjutkan ke tingkat SD sementara selebih nya masih mengulang di TK pembina dikarenakan belum mencukupi umur untuk melanjutkan ke tingkat SD. 

Kami berpesan kepada orang tua murid agar selalu membimbing anak berikan lah perhwtiqn kepada anak anak kita. Jangan biarkan banyak bermain diluar perbanyak untuk dirumah Tanggung jawab orang tua sangat penting sekali. Mari sama sama kita bekerja sama membimbing anak kita agar anak kita bisa berhasil dan berguna nantinya TK pembina. Pungkas kepala sekolah TK Pembina Zuryana Spd i 

Pada kesempatan acara perpisahan TK pembina kabid PAUDNI Eli zarita Spd  menyampaikan dalam sambutannya. " pendidikan anak usia dini harus di mulai dari keluarga. Agar anak kita berkreater.
Anak kita bimbing kerah yang baik tentu anak akan menjadi baik bila mana kita bimbing kearah yang buruk maka anak akan menjadi buruk.

Karekter pendidikan anak usia dini tidak bisa disamakan dengan pendidikan anak SMP. Apapun yang dilakukan anak jangan pernah Dihardik karena bila di hardik dan dibentak akan mempengaruhi 1000 syaraf  otak anak. Berikanlah pendidikan yang penuh kasih sayang terhadap anak usia dini penuh dengan nasehat bukan dengan kekerasan. Pungkas Kabid PAUDNI eli zatwita Spd mengakhiri sambutan. ( fc )