Kasat Lantas Polres Mura Himbau Warga Yang Melintas Agar Mematuhi Rambu Lalu Lintas

Iklan Semua Halaman

Loading...

Kasat Lantas Polres Mura Himbau Warga Yang Melintas Agar Mematuhi Rambu Lalu Lintas

02 June, 2019

PORTALBUANA.COM - SUMSEL,  Pada H-3 lebaran Idul Fitri 1440 H, arus Lalu Lintas yang menghubungkan Palembang menuju Muara Beliti, arus Lalu Lintas yang menghubungkan Lahat menuju Muara Beliti di Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan Arus Lalu Lintas yang menghubungkan Muara Beliti menuju Rupit Kabupaten Muratara terpantau ramai lancar, Minggu (02/06/2019).

Pantauan arus lalu lintas pada H-3 Lebaran Idul Fitri 1440 H, Minggu 02 Juni 2019 di Jalan Lintas Sumatera Km.12,5 Ma. Beliti dan Situasi Arus Mudik depan Pos Pam Simpang Semambang Kec. Ma Kelingi Kab. Musi Rawas dan Jalinsum Lawang Agung Kec. Ma Rupit Kab. Musi Rawas Utara dengan hasil arus lalu lintas Saat ini terpantau Ramai lancar Cuaca Gerimis, Kendaraan yang melintas di dominasi berasal dari dalam maupun luar daerah.


Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK melalui Kasat Lantas AKP Dani Prasetya, SIK terus melakukan kegiatan pemantauan dan juga memberikan himbauan kepada para pemudik yang melintasi Pos Yan agar selalu mematuhi peraturan Lalu lintas dan jika lelah silakan untuk beristirahat.

"Jangan terlalu memasakan diri yang dapat menakibatkan terjadinya kecelakaan. Ingat keluarga di kampung menunggu anda untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H bersama-sama," pungkas Kasat Lantas.(fendi/adv)