Mahasiswa Dan Pemuda Air Liki Merangin Gelar Aksi Demo Tuntut Perbaikan Jalan

Iklan Semua Halaman

Loading...

Mahasiswa Dan Pemuda Air Liki Merangin Gelar Aksi Demo Tuntut Perbaikan Jalan

17 June, 2019


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Akses jalan air liki merangin tak kunjung diperbaiki sehingga timbul kekecewaan pemuda. Kekecewaan pemuda air liki turut mengundang rasa prihatin mahasiswa merangin beserta pemuda air liki menggelar aksi demo di kantor bupati senin 17/06/2019 menuntut bupati untuk memperbaiki akses jalan air liki. Dalam aksi demo dikantor bupati dari perwakilan mahasiswa dan pemuda air liki setelah melakukan orasi menyampaikan tuntutannya, akhirnya ditemui secara langsung oleh Bupati Merangin H. Al Haris d idepan Kantor bupati.

Didepan bupati, perwakilan pendemo penyampaikan tuntutanya yang menganggap kurang diperhatikan dalam pembangunan insfrastruktur jalan di Air Liki yang kondisi jalan sudah hancur banyak yang rusak dan signal internet tidak merata sehingga susah dijangkau masyarakat.

Setelah mendengarkan tuntutan dari pendemo, bupati Al Haris menyampaikan apresiasi kepada para pendemo dari mahasiswa, pemuda dan masyarakat yang mekakukan demo dengan tertib.

“Saya mengapresiasi kepada adik-adik mahasiswa yang menyampaikan pendapat dengan tertib. Saya juga takut kepada Alloh nanti akan ditanya diakherat, maka dari itu akan memperhatikan juga Tabir Barat dalam pembangunan yang bagian dari Pemda Merangin,”kata bupati didepan masa pendemo.

Disampaikan oleh bupati, dalam waktu 2 (dua) bulan ini akan melaksanakan pembangunan jalan dari Muara Jernih sampai ke Ngaol, dengan dana sebesar Rp.20 Miliar. Selain jalan juga akan memperbaiki sinyal internet dibeberapa titik di Tabir Barat.

“Dalam waktu 2 bulan ini pak bupati akan melaksanakan pembangunan jalan dari Muara Jernih sampai ke Ngaol, dengan dana sebesar Rp. 20 miliar dan sinyal internet ada beberapa titik yang akan di berikan untuk Tabir Barat. Apabila tidak terlaksana oleh pak bupati kami akan menggelar aksi demo kembali dengan jumlah masa lebih besar dari ini,”tegas Beni Rustandi koordinator lapangan menyampaikan ke wartawan sebelum membubarkan diri.(Andi.G )