Masyarakat Goro Bersama Polsek Mandau

Iklan Semua Halaman

Loading...

Masyarakat Goro Bersama Polsek Mandau

17 June, 2019

PORTALBUANA.COM, BENGKALIS, Pembangunan Madjid Al-Muhajirin di Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, terus bergeliat.

Istimewanya gotong royong, Sabtu (15/06) lalu selain penasehat dan jajaran pengurus serta masyarakat yang hadir goro bersama Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariadi SIK, Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud SIK serta seluruh jajaran dalam gelar bakti religi di masjid.

"Gotong royong bersama masyarakat dengan kegiatan bakti religi Polsek Mandau di Masjid Al-Muhajirin berjalan lancar,"ujar ketua Masjid Al-Muhajirin, Mukhlis yang juga ketua RW 20 Kelurahan Air Jamban.

Mukhlis dalam kesempatan itu ungkapkan hati gembira dengan kedatangan Kapolsek Mandau dalam kegiatan bakti religi bayangkari 73 tahun 2019 di Masjid Al-Muhajirin, Kelurahan Air Jamban.

"Gotong royong kali ini, terasa istimewa dengan kedatangan dari Kapolsek Mandau dan segenap anggotanya dalam giat bakti religi dalam rangka bayangkari 73 tahun 2019 di masjid kegiatan gotong royong bersama,"katanya.


Penasehat Masjid Al-Muhajirin Duri, Syaiful Ardi yang juga anggota parlemen Bengkalis periode 2014-2019 mengungkapkan rasa gembiranya.

"Pasalnya goro kali ini terasa beda, selain tibanya Kapolsek Mandau dan seluruh anggota Polsek Mandau juga masyarakat terlihat goro bersama sempena bakti religi tahun 2019 dalam rangka bayangkari 73 tahun 2019 Polsek Mandau dan Polres Bengkalis,"kata Syaiful Ardi juga maju dan terpilih kembali menjadi DPRD Bengkalis 2019-2024.

Menurutnya, masjid masih butuh dukungan dan perhatian masyarakat, kaum dermawan serta para hartawan yang ingin memberikan support dan sumbangan serta sedekah harta untuk bisa cepat siap madjid.

"Masyarakat dan segenap hartawan dan kaum dermawan yang ingin menyalurkan sumbangan serta dukungan pembangunan masjid bisa tiba dan menghubungi pengurus masjid,"jelasnya.

Mukhlis ketua masjid katakan masjid sangat membutuhkan dukungan  segenap masyarakat dan kaum derrmawan untuk kelanjutan fisik masjid.

"Saat ini, kebutuhan atap 500 meter, kini masih kekurangan 200 meter lagi. Tentunya pengurus sangat berharap support semua pihak dan kami

siap menerima sumbangan untuk kelancaran pembangunan masjid,"tutupnya.