Musi Rawas Tercatat Di Museum Rekor Muri Indonesia,Sebagai Peserta Hafiz Juz 30 Al Qur'an Terbanyak

Iklan Semua Halaman

Loading...

Musi Rawas Tercatat Di Museum Rekor Muri Indonesia,Sebagai Peserta Hafiz Juz 30 Al Qur'an Terbanyak

21 June, 2019

PORTALBUANA.COM -  MUSI RAWAS, Mensukseskan program Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan menuju Musi Rawas Sempurna Pemerintah Kecamatan Sukakarya yang diwakili oleh Sekertris Camat M. Farouk, SE, hadir dalam kegiatan memecahkan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI)  beserta 153 orang Tahfidz Kecamatan Sukakarya bersama 3.009 Tahfidz lainya yang ada di 13 Kecamatan diwilayah Kabupaten Musi Rawas, Jum'at (21/06/2019).

MURI sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut karna masuk dalam salah satu dalam slogan Musi Rawas Sempurna yaitu adalah Religius. 


Atas kerja keras Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Museum Rekor Dunia Indonesia memberikan penghargaan atas pembiaan yang telah dilakukan Kepada 3.162 Anak-anak dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas dalam Tahfidz Al Qur'an Juz 30.

Penghargaan yang diserahkan oleh Meneger MURI, Triyono kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang langsung diterima Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan. 


Manager Museum Rekor Dunia Indonesia, Triyono mengatakan " Jumlah ini sebenarnya sudah lebih dari target yang hanya 300 Santri yang akan mengikuti Tahfidz Al Qur'an ini, " jelasnya. 

" Sepanjang sejarah Indonesia baru ada di Kabupaten Musi Rawas pelaksanaan Tahfidz Al Qur'an yang diikuti oleh Tiga Ribu lebih Santri, " tutup Manager MURI. (fendi/adv)