Oknum Wartawan Mengatas Namakan DPD IWO Diduga Minta THR Ke Sekolah

Iklan Semua Halaman

Loading...

Oknum Wartawan Mengatas Namakan DPD IWO Diduga Minta THR Ke Sekolah

11 June, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Menjelang lebaran berbagai cara dilakukan oknum mengatas namakan wartawan dari DPD IWO sungai penuh/ kerinci untuk memnta THR di instansi pemerintahan bahkan di sekolah. Tidak tanggung tanggung oknum wartawan tersebut meminta THR ke instansi pemerintahan dan sekolah dengan menajukan profosal.

Ulah oknum wartwan yang mengatas namakan dari DPD IWO sungai penuh / kerinci meminta THR telah mencemarkan nama baik dari DPD IWO yang sama sekali tidak pernah mengajukan profosal THR ke instansi pemerintahan dan sekolah.

Ketua DPD IWO sungai Penuh / kerinci Dpt Doni efendi NY menyampaikan. " saya sangat kecewa sekali adanya laporan dari salah seorang kepala sekolah adanya oknum wartawan yang mengatas namakan dari DPD IWO sungai penuh / kerinci meminta THR dengan mengajukan profosal ke sekolah. 

Kami sendiri dari DPD IWO tidak pernah sama sekali mengajukan profosal tersebut. Atas apa yang telah dilakukan oknum wartawan tersebut saya meminta kepada instansi yang jadi korban dari oknum wartawan untuk melaporkan ke kepolisian. Juga saya menghimbau kepada rekan rekan LSM maupun media yang dalam wadah IWO sungai penuh / kerinci untuk bisa mencari siapa oknum wartawan tersebut.

Bilamana sudah diketahui oknum wartawan yang telah mencemarkan nama baik IWO segera laporkan kepihak yang berwajib untuk mengusut kasus oknum wartawan tersebut. Ungkap ketua IWO sungai penuh / kerinci

Ketua IWO Dpt Doni efendi NY menambahkan " saya meminta kepada dinas pemerintahan maupun sekolah  untuk kedepannya bilamana ada wartawan yang mengatas namakan dari DPD IWO mengajukan profosal agar dipertanyakan dulu atas nama siapa setelah tau namanya agar tanyakan dulu ke sekertariat IWO benar tidaknya profosal tersebut. Pungkas ketua IWO. ( fir conet)