PDI - Perjuangan Menggelar Konferda Dan Konfencab V Se Provinsi Jambi

Iklan Semua Halaman

Loading...

PDI - Perjuangan Menggelar Konferda Dan Konfencab V Se Provinsi Jambi

30 June, 2019


PORTALBUANA.COM - JAMBI. PDI Perjuangan menggelar KONFERDA Dan KONFRCAB V Se Provinsi Jambi 30 Juni 2019  Yang Dibuka langsung oleh DPP PDI. Perjuangan Drs. I MADE URIP, M, SI. Konfenda dan konfencab bertempat dikantor DPD PDI perjuangan Jambi.

Konfenda dan konfencab yang digelar PDI P dihadiri walikota jambi Bupati Tanjab barat dan bupati sorolangun juga seluruh DPC se provinsi jambi beserta kader kader PDI Perjuangan.

DPP PDI Perjuangan Drs I Made Urip M SI menyampaikan" ucap syukur dari PDI perjuangan Atas kemenangan presiden dan wakil presiden dalam gugatan di MK dengan hasil MK menolak seluruh gugatan yang diajukan pihak paslon no urut 2. Kemenangan ini juga kemenangan dari PDI perjuangan. Kita harus bangga PDI perjuangan masih dipercaya masyarakat walau apapun isu isu yang menghantam PDI tidak menghalangi kemenangan PDI perjuangan. Ungkap DPP PDI P Drs I Made Urip M Si  

Dalam Konfeda dan komfencab yang diselenggarakan Di jambi Hardizal S.Sos Kembali Di rekomendasikan menjadi ketua DPC Perjuangan kota sungai penuh. Priode 2019 - 2024. 

Hardizal S.Sos menuturkan kepada awak portalbuana. " pertama saya selaku ketua DPC PDI perjuangan kota sungai penuh mengucapkan rasa syukur atas kemenangan presiden dan wakil presiden jokowi ma'ruf amin dalam sengketa di MK 
Saya juga ucap terima kasih atas direkomendasikan kembali saya sebagai ketua DPC PDI perjuangan kota sungai penuh 2019 - 2024. 

Atas kepercayaan terhadap diri saya menjadi ketua DPC PDI perjuangan kota sungai penuh saya akan berusaha kembali untuk memberikan yang terbaik buat PDI perjuangan agar bisa lebih dipercaya masyarakat agar PDI perjuangan lebih kuat lagi dalam kota sungai penuh. Ungkap Hardizal S.Sos. ( fc)