Pekerja Bagasi Bandara Krabi Ditangkap Karena Mencuri Rokok Penumpang

Iklan Semua Halaman

Pekerja Bagasi Bandara Krabi Ditangkap Karena Mencuri Rokok Penumpang

11 June, 2019

PORTALBUANA.COM, Polisi Krabi telah menangkap seorang pekerja bagasi yang dipekerjakan oleh perusahaan swasta di Bandara Krabi karena diduga mencuri rokok milik penumpang AirAsia.

Passakorn Jaiyen, 27, ditangkap pada hari Minggu setelah polisi memeriksa rekaman kamera keamanan di bandara dan melihatnya menggeledah tas penumpang, kata Letnan Kolonel Atthapong Saenjaiwut, seorang inspektur polisi wisata di Krabi.

Polisi mengambil tindakan setelah Monthian Wongdee memposting di dinding Facebooknya bahwa ia menemukan tasnya telah dibuka selama penerbangannya dari Krabi ke Bandara Don Mueang pada hari Jumat.

Dia mengatakan dia terbang dengan penerbangan AirAsia FD3228, yang telah ditunda sampai jam 4 sore. Setelah tiba di rumah, ia menemukan bahwa enam bungkusan karton berisi 10 bungkus rokok asing telah hilang.

Atthapong mengatakan sebuah perusahaan swasta mempekerjakan Passakorn sebagai pekerja outsourcing untuk memuat tas. Dia diduga mengaku mencuri rokok itu, mengatakan ingin mencoba rokok asing.(Asiaone)