Pelepasan 180 Murid PAUD YPI MINA Di Hadiri Bunda Paud Labuhanbatu

Iklan Semua Halaman

Loading...

Pelepasan 180 Murid PAUD YPI MINA Di Hadiri Bunda Paud Labuhanbatu

28 June, 2019

PORTALBUANA.COM, LabuhanbatuBunda Paud Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, dan pengurus PKK Kabupaten Labuhanbatu turut hadir dalam pelepasan 180 orang murid Paud Yayasan Pendidikan Islamiyah Mina Rantau Prapat Di gedung nasional Kamis (27/06/2019).

Yayasan Pendidikan Islamiyah Mina dengan jenis jenjang satuan Pendidikan Kelompok Belajar ( KB) PAUD - Raudhatul Athfal dan MDTA ISLAMIYAH MINA Rantauprapat ini beralamat di Jalan Ahmad Yani Rantau Prapat.

Acara pelepasan Wisudan dan wisudawati PAUD yayasan pendidikan Islamiyah Mina Rantau prapat di adakan di Gedung Nasional Jalan Ahmad Yani kelurahan kota kecamatan Rantau utara  kabupaten labuhanbatu Provinsi Sumatra utara, pelepasan wisudan dan wisudawati tersebut untuk membuktikan bahwa seluruh anak anak paud sudah dapat menyelesaikan Belajar usia Dini.

Di acara pelepasan Bunda PAUD Hj Rosmaidar Hasibuan memberi arahan dan bimbingan kepada para murid PAUD yang akan di wisuda juga kepada seluruh guru yang hadir dalam acara pelepasan tersebut "  saya ucapkan terimakasih kepada  guru Paud yang sudah memberi pelajaran kepada anak anak usia dini ini semoga kepada seluruh guru yang iklas dan tulus dapat di terima anak anak yang akan kita wisuda pada hari ini,

Saya berharap sebagai Bunda PAUD semoga anak anak kita ini menjadi orang yang berguna bagi Orang tuanya dan Nusa Bangsa "ucap Bunda menutup Pidatonya di acara pelepasan.[SH}