Peringati Hari Anti Narkoba Internasional AKP Admin Bufitra Turut Berpartisipasi

Iklan Semua Halaman

Peringati Hari Anti Narkoba Internasional AKP Admin Bufitra Turut Berpartisipasi

26 June, 2019

PORTALBUANA.COM. LaburaBadan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labuhanbatu Utara memperingati Hari Anti Narkoba International di Aula Ahmad Dewi Syukur/ Kantor Bupati Labura dijalan Jenderal Sudirman Kecamatan Kualuh Hulu Labura, Rabu (25/6-2019) pukul 09.30 Win

Adapun Thema acara tersebut yakni Millenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas, dengan Sub Thema menyatukan dan mengerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba

Ketua BNN Labuhanbatu Utara AKBP Khairullah mengatakan, untuk memberantas narkoba harus adanya kerjasama antara aparat Hukum  dan Masyarakat.
"Tanpa kerjasama masyarakat, semua cita-cita kita itu tidak akan berhasil. Perlunya sosialisasi di tengah Masyarakat, akan bahaya narkoba guna menciptakan daerah bebas narkoba",Katanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara Drs. H. Ali Tambunan menghimbau perlunya kepedulian orang tua dan para guru serta semua Masyarakat untuk memberantas narkoba.
"Selain perlunya BNN, melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan penyuluhan akan bahaya narkoba. Sebaiknya, ditingkat sekolah SMA, pada saat penerimaan siswa-siswi agar dilakukan tes urine bebas narkoba sehingga sekolah terhindar dari narkoba", Imbaunya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Labura Drs. H. Dwi Prantara, Sekdakab Labura Habibuddin Siregar, Dandim 0209/LB diwakili Mayor Inf Ariatwan, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra, seluruh OPD Labura serta Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama.