Plt.Bupati Labuhanbatu Lepas Keberangkatan Bantuan Korban Kebakaran

Iklan Semua Halaman

Loading...

Plt.Bupati Labuhanbatu Lepas Keberangkatan Bantuan Korban Kebakaran

11 June, 2019

PORTALBUANA.COM, Labuhanbatu. Sebelum berangkat melaksanakan tugas pemerintah seperti biasanya  Plt Bupati labuhanbatu beserta ketua KNPI juga kepala Dinas BPBD labuhanbatu Selasa 11/6/2019 Melepas keberangkatan Bantuan yang akan di sumbangkan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di sungai Berombang kecamatan Panai Hilir.

Bantuan tersebut berguna untuk kebutuhan masyarakat yang tertimpa Musibah kebakaran, Nantuan tersebut berupa Pakain dan kebutuhan sehari hari seperti minyak goreng ,Beras dan Mei instan dengan bantuan ini dapat meringankan beban bagi yang tertimpa musibah.

Hadir Dalam pelepasan Bantuan  plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT,ketua KNPI Hamzah,kepala Dinas BPBD H Sopyan dan masyarakat yang hadir di acara pelepasan tersebut,untuk mengangkut Barang batuan di gunakan truk BPBD labuhanbatu untuk mengantar Barang bantuan ketempat tujuan Musibah kebakaran di kecamatan Panai Hilir kabupaten labuhanbatu.


pelepasan Bantuan di laksanakan si Depan Gedung KNPI labuhanbatu jalan SM Raja kelurahan bakaranbatu kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara,mudah mudahan dengan adanya bantuan dari pemerintah dan KNPI ini akan mengurangi beban dari korban kebakaran.

Sebelum di laksanakan Pemberangkatan Bantuan tersebut Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi Arahan " semoga Bantuan yang kita berikan ini dapat mengurangi beban dari saudara Saudara kita korban musibah kebakaran yang terjadi di kecamatan Panai hilir doa dan Harapan kita panjatkan kepada Allah SWT yang mana musibah itu datang nya dari dia ,dia yang mengetahui hikmah apa yang akan di berikannya dan kepada yang sudah menyumbang baik itu pakaian maupun kebutuhan sehari hari saya ucapkan terimakasih yang sudah mau peduli dengan saudara kita yang ketimpa Musibah semoga mereka tabah menghadapinya "ucap plt Bupati di acara pelepasan Bantuan untuk musibah kebakaran di kecamatan Panai Hilir Sungai Berombang.(SH)