Poles Mura Jaga Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1440 H

Iklan Semua Halaman

Poles Mura Jaga Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1440 H

06 June, 2019


PORTALBUANA.COM - MUSI RAWAS. Jajaran Polres Musi Rawas Polda Sumatera Selatan memperketat pengamanan secara serentak pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri 1440 H yang dipusatkan di masjid-masjid yang tersebar di Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara. Rabu (05/06/2019)

Kegiatan di lapangan dikendalikan oleh Perwira pengendali yang ditunjuk sesuai surat perintah Kapolres Musi Rawas dan untuk di Kecamatan-Kecamatan dikendalikan langsung oleh para Kapolsek masing-masing.

Setiap lokasi tempat pelaksanaan ibadah Sholat Ied hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, ditempatkan personel pengamanan oleh Polres Musi Rawas, dimana pengamanan tersebut bersifat pengamanan terbuka maupun tertutup.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK saat dikonfirmasi oleh kami mengatakan

 " alhamdulillah pelaksanaan Shalat Ied hari raya idul fitri 1440 H di Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara dapat berjalan dengan aman dan kondusif, ini berkat kerja keras anggota Polres Musi Rawas dan didukung oleh masyarakat", jelas Kapolres.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK melaksanakan Shalat  Ied hari raya Idul Fitri 1440 H di Masjid Agung Darusallam bersama unsur Forkopimda.(fendi/adv)