Polres Mura Tingkatkan Pengamanan Di Lokasi Objek Wisata

Iklan Semua Halaman

Loading...

Polres Mura Tingkatkan Pengamanan Di Lokasi Objek Wisata

07 June, 2019

PORTALBUANA.COM - MUSI RAWAS,  Selama libur hari Raya Idul Fitri 1440 H jajaran Polres Musi Rawas Polda Sumatera Selatan meningkatkan Patroli di lokasi-lokasi Obyek Wisata yang berada di Kabupaten Musi Rawas yang dijadikan tempat liburan oleh masyarakat. Kamis (06/06/2019)

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK mengatakan selama liburan jajarannya terus melaksanakan Patroli kewilayahan khususnya di obyek wisata. Kegiatan Patroli merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh anggota, terlebih pada hari libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini. Selain itu kita sudah dirikan Pos Pantau Objek Wisata yaitu Pos Pantau Objek Wisata Danau Aur, Pos Pantau Pondok Hijau dan Pos Pantau Objek Wisata Danau Gegas.

“ Kami akan tingkatkan Patroli di Objek wisata selama libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, agar masyarakat yang berlibur di wilayah Kabupaten Musi Rawas merasa aman dan tenang, " Ujar nya.


Adapun sasaran Patroli, dengan cara dialogis di tempat Obyek Wisata yang ada di Wilayah Hukum Polres Musi Rawas. Karena pada hari libur sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke Objek Wisata.

Tidak hanya memantau dan Patroli saja, namun juga dilakukan imbauan kepada pengunjung dan petugas harus terus memantau pengunjung yang bermain di Objek Wisata.(fendi/adv)