Saat suasana Lebaran Sijago Merah kembali membara

Iklan Semua Halaman

Loading...

Saat suasana Lebaran Sijago Merah kembali membara

06 June, 2019

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Saat suasana Lebaran tengah di jalankan oleh saudra ,,Hapis,, Korban Kebakaran tadi siang tepatnya jam 12 siang, saat kejadian tersebut korban berada di luar rumah tengah menjalankan aktivitas Lebaran dengan berkunjung menjalinkan hubungn silaturrahmi sebagaimana biasa nya yang di lakukan umat muslim saat Lebaran pada umumnya.

Saat awak media Portal Buana meminta keterangan tentang kronologis kejadiannya dengan ibuk marsinah,salah satu tetangga korban, karena ketika awak media di TKP korban tidak ada di TKP.

,,Saat kejadian bermula saya berada di dalam rumah, ketika saya keluar rumah saya melihat api telah mulai membakar bagian belakang rumah korban dan api ny begitu cepat membesar, lalu meminta tolong sambil menjerit, kemudian datanglah beberapa tetangg lainnya memberi bantuan tapi api nya telah menjalar kerumah yang satu nya, lama kemudian barulah datang bantuan beberapa satuan unit pemadam kebakaran, setelah beberapa jam kemudian barulah api dapat di padamkan, tapi semua sudah hangus terbakar,,ujar marsinah,,

Menurut keterangan yang dapat dihimpun oleh awak media Portal Buana di TKP, besar kemungkinan kebakaran tersebut di sebabkan oleh arus listrik (arus pendek).

Setelah si jago merah dapat dijinak kan,  kalau di dilihat barang yang hangus terbakar di dalam rumah tersebut, salah satu dua unit motor, dan peralatan prabotan rumah lainnya, dapat diperkirakan kerugian yng dialmi korban berkisar ratusan juta rupiah, Portal Buan.Com melaporkan,,(zam/rolex,,*)