Silahturrahmi Dengan Masyarakat Wawako Sungai Penuh Menggelar Open House

Iklan Semua Halaman

Loading...

Silahturrahmi Dengan Masyarakat Wawako Sungai Penuh Menggelar Open House

05 June, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Usai melaksanakan shalat idul fitri dilapangan merdeka wakil walikota sungai penuh menggelar acara open house di rumah dinas wakil walikota. Open house digelar untuk bersilahturrami dengan masyarakat kota sungai penuh. 

Open house yang digelar wakil walikota sungai penuh dalam rangka silahturrahmi terbuka untuk seluruh masyarakat kota sungai penuh untuk saling bermaaf maafan dan menjalin tali persaudaraan.

Turut hadir bersilahturrahmi kerumah dinas wakil walikota Dandim 0417/ kerinci . Kapolres Kerinci. Unsur forkopimda Beserta SOPD juga anggota DPRD kota sungai penuh.

Wakil walikota sungai dalam open house bersilahrurrahmi dengan masyarakat menyampaikan." Saya atas nama wakil walikota dan pemerintahan kota sungai penuh beserta keluarga mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. 

Dihari yang fitra ini mari kita sama sama bermaafan semua kesalahan kita selama ini  baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Kita harus selalu menjalin talisilahturrami ini yang selama ini mungkin jarang bertemu. Maka pada dihari yang fitri ini kita bisa menjalin kembali talisilahturrami. Kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan jangan terpecah bela. Ungkap wakil walikota sungai penuh H. Zul Helmi.

Wakil walikota sungai penuh menambahkan. " saya berharap dalam  silahturrami ini jangan dihari raya saja. Talisilahturrahmi hendaknya selalu kita jaga walau dihari biasa. Rumah saya selalu terbuka buat masyarakat yang ingin bersilahturrahmi. Saya juga mohon maaf dalam acara open house ini bilamana ada kurang dalam pelayanan saya mohon maaf kepada masyarakat yang hadir dalam silahturrahmi ini pungkas wawako sungai penuh H. Zul Helmi mengakhiri pembicaraab dengan awak portal buana. ( fir conet)