Sukses Dengan Lagu KAMERA JAHAT - Amelda Lesty Launching Single Ke 2

Iklan Semua Halaman


Loading...

Sukses Dengan Lagu KAMERA JAHAT - Amelda Lesty Launching Single Ke 2

13 June, 2019

PORTALBUANA.COM - PADANG. Yanto Sari musisi handal indonesia sekarang tengah sibuk meluncurkan single - single ciptaannya di Label Beby Musik Indonesia Publishing dengan mengorbitkan seluruh artis - artis sumatra barat.

Baru - baru ini single yang dinyanyikan oleh artis Amelda Lesty yaitu KAMERA JAHAT langsung viral karna karya Yanto Sari memang sedang banyak dikagumi publik saat ini  semenjak Booming nya lagu Goyang Nasi Padang Duo Anggrek.

Belum sampai sebulan lagu kamera jahat di rilis di youtube yanto sari official channel namun lagu tersebut langsung viral dan selalu terdengar di panggung - panggung musik di tanah air karna minus one musik lagu kamera jahat dengan cepat beredar ke panggung - panggung musik seperti orgen tunggal Band maupun koplo dangdut.

Yanto Sari segera merilis single Amelda Lesty yang ke 2 yang berjudul DASAR NDESO.
Single ini sudah di rilis tapi belum Launching. rencana lagu Dasar Ndeso ini akan Launching di awal bulan juli 2019 ini serentak dengan Acara Launching empat single Beby Musik Indonesia lain nya Yaitu :

1.Goyang Pistol - Puji Caramoy
2.Su'udzon - Talita Cimko
3.Jomblo Iseng - Nana Syasya
4.TikTok - Vany Tatto

Launching rencana akan diadakan di kota padang saja. tidak harus di jakarta seperti yang sudah - sudah"ungkap Yanto Sari ke awak portal buana hari ini kamis 13 juni 2019 di Lobby Hotel Basko air tawar kota padang sumbar. Yanto Sari juga berharap semoga single - single  yang launching dan di rilis nanti bisa di terima di hati masyarakat indonesia khusus nya.

Sekarang Beby Musik Indonesia publishing sedang sibuk melayani para artis yang selalu berdatangan setiap hari ke Kantor BMI untuk ikutan rekaman karna Yanto Sari di kenal sebagai sosok yang profesional dalam mengorbitkan artis. konon belum ada penyanyi yang gagal rekaman di tangan Yanto Sari sang musisi handal dari label Nagaswara jakarta tersebut. Berani ikutan rekaman dengan saya harus berani pula untuk sukses "pungkas Yanto. ( fir conet)