Sunandar Calon Kades Koto Tuo Ujung Pasir Pilihan Tokoh Masyarakat

Iklan Semua Halaman

Loading...

Sunandar Calon Kades Koto Tuo Ujung Pasir Pilihan Tokoh Masyarakat

24 June, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pemilihan kepala Desa serentak yang tidak lama lagi akan di gelar, saatnya  pemuda  juga tokoh tokoh masyarakat  untuk mencalonkan diri menjadi kepala desa yang akan menahkodahi desanya untuk lebih baik lagi hingga menjadi desa yang mandiri dengan dukungan Dana Desa dan seluruh elemen masyarakat.

Sunandar merupakan tokoh pemuda yang cukup berpengaruh dan suka bergaul dengan masyarakat memastikan dirinya maju di Pilkades Koto Tuo Ujung Pasir Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci yang akan digelar tak lama lagi, kepastian dirinya maju diajang pemilihan kepala desa (Pilkades) disampaikan langsung Sunandar kepada awak media

Dalam perbincangan  Sunandar menuturkan "saya siap maju di pilkades untuk mengabdikan diri melayani masyarakat dan memajukan desa koto tuo ujung pasir lebih baik lagi dan menjadikan desa percontohan untuk desa desa lain nantinya

“dalam pilkades Koto Tuo Ujung Pasir nanti bilamana saya terpilih diberikan kepercayaan  masyarakat saya akan akan pegang amanah ini sebaik baik nya akan mensejahterahkan masyarakat, juga memajukan pembangunan desa koto tuo ujung pasir secara merata juga tak terlepas dukungan seluruh masyarakat demi kemajuan desa ,” ungkap Sunandar.

Sunandar juga menambahkan “ pada pemilihan kepala desa koto tuo ujung pasir yang akan digelar nanti saya mohon dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan akan menjadi pemimpin yang amanah pungkas sunandar.

Salah seorang Tokoh masyarakat desa Koto Tuo Ujung Pasir juga menyampaikan bahwa Sunandar  merupakan calon yang tepat dan pantas dalam Pilkades Koto Tuo Ujung Pasir.

“sunandar salah satu tokoh pemuda yang yang sangat berkompoten dan akan membangun desa lebih maju lagi bisa menjadikan desa koto tuo ujung pasir menjadi desa percontohan pungkas tokoh masyarakat Koto Tuo Ujung Pasir ( fc )