Tokoh Pemuda Duri, Abdul Rahim ajak semua kalangan percayakan hasil keputusan Pilpres kepada MK

Iklan Semua Halaman

Loading...

Tokoh Pemuda Duri, Abdul Rahim ajak semua kalangan percayakan hasil keputusan Pilpres kepada MK

24 June, 2019
Tokoh Pemuda Duri Abdul Rahim

PORTALBUANA.COM, DURI. --Tokoh Pemuda Duri, Abdul Rahim berharap proses Perselisihan Hasil Pemilihan Umum/PHPU Pilpres 2019 yang sekarang sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi tidak memicu konflik antar kelompok pendukung kedua pasangan capres-cawapres. Apalagi jika konflik tersebut sampai menjalar ke Duri. 

Ia meminta kedua belah pihak harus menghormati proses hukum permasalahan Pilpres 2019 yang tengah berlangsung di MK. "Jangan lagi ada demonstrasi apalagi tindakan anarkis seperti yang terjadi pada 21-22 Mei lalu di Jakarta sampai menimbulkan korban jiwa," kata Abdul Rahim. , Senin (24/6).

" Masa kampanye yang sangat lama sampai delapan bulan itu juga membuat persaingan makin panas, bahkan massa kedua kubu saling berhadap-hadapan, saling caci maki di media sosial," kata Abdul Rahim. 

Abdul Rahim menyambut mengapresiasi kan langkah hukum yang ditempuh pasangan 02 yang membawa persoalan Pilpres 2019 ke ranah MK. 

Abdul Rahim berharap aparat keamanan memberikan jaminan penuh agar selama proses sidang sengketa Pilpres 2019 di MK tidak lagi menimbulkan kericuhan di Jakarta dan sekitarnya, "Harap semua proses ini tetap berjalan dengan lancar dan keadaan aman " katanya.[AR]