Wakil walikota Solok Sambut Kedatangan 72 Orang Kafilah Kota Pariaman

Iklan Semua Halaman


Loading...

Wakil walikota Solok Sambut Kedatangan 72 Orang Kafilah Kota Pariaman

17 June, 2019


PORTALBUANA.COM - PARIAMAN. Kafilah Kota Pariaman dipimpin Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, M. Nur, disambut Wakil Walikota Solok,  Rainer dan Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Chan di Balaikota, Jum'at (14/6/2019).

Rombongan bertolak dari Safari inn Hotel and Cottage Pantai Kata, menggunakan 2 bus wisata dan 20 mobil rombongan yang dipimpin mobil patroli Polres Pariaman.

Turut hadir Asisten Pemko Pariaman, Sumiramis, Kabag Kesra, Armaizal dan para panitia serta official.

Kafilah Kota Pariaman berjumlah 72 orang ini akan mengikuti 10 cabang perlombaan dengan 32 kategori/golongan, dibantu dengan 85 orang pelatih, panitia dan official, dengan total 159 orang.

Dalam sambutan Wakil Walikota Solok, Reiner mengucapkan selamat datang di Kota Solok yang terkenal dengan Bareh Soloknya. Semoga selama disini, akan merasa kerasan dan menciptakan kenangan yang manis ketika pulang nanti.

"Selamat berlomba untuk para Kafilah, selamat beristirahat dan menikmati keindahan dan suasana Kota Solok yang asri", ujarnya.

Pimpinan Kafilah Kota Pariaman, M. Nur mengatakan bahwa persiapan bagi para Kafilah yang akan mengikuti lomba telah maksimal.

"Para Kafilah telah kita adakan seleksi yang ketat dan kita juga telah membuat Training Center (TC) beberapa kali, sehingga kita harapkan para Kafilah kita mempunyai bekal yang cukup untuk mengikuti lombsa", tukasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan tanggung jawab yang diemban Kota Pariaman sangat berat, karena pada MTQ sebelumnya, menempati peringkat Kedua.

"Kita berharap dengan persiapan yang cukup, kita dapat mempertahankan predikat runner up tersebut, dan meraih prestasi yang kita harapkan", tutupnya.(J)