Wisata Danau Kerinci Mendatangkan Artis Padang Dan LIDA INDOSIAR

Iklan Semua Halaman

Loading...

Wisata Danau Kerinci Mendatangkan Artis Padang Dan LIDA INDOSIAR

09 June, 2019


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Wisata danau kerinci dalam suasana lebaran ramai dikunjungi masyarakat untuk berwisata. Kunjungan masyarakat tersebut ada yang dari luar kota kerinci untuk menikmati alam indah danau kerinci juga disugukan hiburan Artis Kota padang Faisal Dan kawan kawan tak ketinggal Di hibur artis LIDA INDOSIAR EBI panitia danau juga mendatangkan sound sistem dari kota padang FR Musik lubuk buaya.

Pada lebaran ke 5 kadis Pariwisata kabupaten kerinci menyambangi wisata danau kerinci guna memantau situsasi dan pungutan liar yang menjadi buah perbincangan.

Kadis pariwisata saat wawancara dengan awak portal buana menyampaikan. " terkait ada nya pungli di wilayah danau kerinci itu diluar tanggung jawab dari kami. Semua sudah sesuai dengan perda. 

Adapun tiket masuk yang dikeluhkan  saya rasa itu sesuai. Dikarenakan kami mendatang kan artis kota padang dan artis LIDA INDOSIAR begitu juga sound sistemnya dari padang. Tarif itu hanya berlaku selama lebaran.

Kalaupun tarif masuk pada hari biasa tidak ada perobahan seperti biasa sesuai perda. Bilamana dihari biasa ada kenaikan tarif silakan dilaporkan. Pungkas kadis pariwisata mengakhiri pembiraan dengan awak portal buana. 

Salah seorang pengunjung yang datang dari bangko menyampaikan " saya sangat terhibur menyaksikan penampilan artis kota padang dan artis LIDA INDOSIAR. Begitu juga dengan sound sistemnya yang mengularkan suara sangat bagus. Kalau masalah tarif masuk 10000 perorang itu sudah wajar. Ungkap pengunjung yang datang dari bangko. ( fir conet)