Yanto Sari Terima Royalti 100 Juta Dari YouTube

Iklan Semua Halaman

Loading...

Yanto Sari Terima Royalti 100 Juta Dari YouTube

20 June, 2019

PORTALBUANA.COM - JAKARTA. Lembaga manajemen kolektif wahana musik indonesia (WAMI) Sudah mendistribusikan royalti digital (youtube) kepada para pencipta lagu di indonesia pada bulan april 2019.royalti digital ini biasa di sebut royalti kecil-kecilan oleh para musisi indonesia karena royalti dengan angka terbesar didistribusikan pada bulan juni. jadi pencipta lagu di indonesia menerima royalti dari LMK dua kali setahun yakni royalti digital di setiap bulan april dan royalti general di setiap bulan juni.

Yanto Sari pencipta lagu goyang nasi padang ketika di temui oleh awak portal buana hari ini 20 juni 2019 di kantor Nagaswara music publishing di kawasan menteng jakarta pusat mengatakan sangat puas menjadi anggota WAMI karena pembagian royalti yang transfaran tanpa ada kecurangan sedikit pun.


Di bulan april 2019 yanto sari sudah menerima royalti digital (youtube) lebih dari 100 juta yang di distribusikan oleh WAMI ke rekening yanto sari. dan akhir bulan juni ini pun royalti general (Karaoke) yang selalu di tunggu-tunggu oleh para pencipta lagu akan segera di distribusikan.

Menurut yanto biasa nya angka royalti general di bulan juni bisa sampai lima kali lipat royalti digital. Untuk itu yanto sari menghimbau kepada para pencipta lagu di indonesia khusus nya sumatera barat untuk dapat bergabung di lembaga manajemen kolektif WAMI agar karya cipta kita bisa benar-benar terlindungi dan hak royalti bisa kita terima dengan angka yang sebenar - benarnya. ( fc )