Baby Sayang: Siapa Mira Filzah Dan Mengapa Dia Jadi Tren Di Instagram?

Iklan Semua Halaman

Loading...

Baby Sayang: Siapa Mira Filzah Dan Mengapa Dia Jadi Tren Di Instagram?

11 July, 2019
PHOTO: Instagram/mfmirafilzah

PORTALBUANA.COM, LIFESTYLE. SIAPAKAH MIRA FILZAH? Aktris, model, dan wirausaha, Mira Filzah adalah "cewek sebelah" utama Malaysia.

Filzah baru-baru ini membintangi serial drama Malaysia Pujaan Hati Kanda bersama aktor Remy Ishak. 

Episode terakhir acara ini ditayangkan pada Januari 2019 dan dilaporkan mengumpulkan lebih dari 5 juta penonton, serta 30 juta penonton di YouTube dan tonton, layanan streaming video terbesar di Malaysia. 

Filzah bekerja dengan Lancôme ketika meluncurkan kampanye Ramadhan-Raya pertamanya di Malaysia pada 30 April 2019.

Selain menggunakan produk Lancôme, pria berusia 26 tahun ini memiliki koleksi berbasis minyak Argan sendiri yang disebut MORA Essential oleh Mira Filzah, serta perusahaan selendang. 

Filzah memiliki 4,8 juta pengikut di Instagram. 

MENGAPA DIA TREN? 

Selama video langsung Instagram di bulan Mei, Filzah menanggapi seorang penggemar yang bertanya: "Apakah Anda lebih suka dipanggil bayi atau sayang?" dengan menyarankan: "Baby sayang" dengan suara menyanyi.

Suara gigitan "Baby sayang" segera menjadi viral, menjadikan Filzah identik dengan istilah sayang. 

Parodi, remix dan nada dering Filzah mengatakan "Baby sayang" diterbitkan di media sosial, termasuk YouTube. 

Kenyataannya adalah bahwa Filzah menjadi tren karena dia sangat imut. 

Tetapi dengan kebaikan datang yang buruk: mungkin karena popularitas Filzah yang melonjak, aktris harus berurusan dengan serangan komentar eksplisit secara seksual pada feed Instagram-nya. 

Tabloid Malaysia melaporkan bahwa dia telah menerima banyak komentar mengancam dan pornografi di bawah posting Instagram-nya. 

Surat kabar online Malaysia, Kosmo! telah melaporkan bahwa Filzah tidak memiliki rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang bertanggung jawab atas komentar tersebut. 

Dia mengatakan dia mengelola akun media sosialnya sendiri, menghapus komentar negatif dan memblokir individu jika mereka mengirim pesan cabulnya. 

Filzah mengatakan dia akan tetap aktif di media sosial untuk terhubung dengan penggemarnya. Artikel ini pertama kali dipublikasikan di South China Morning Post.[asiaone]