Bersama Aktifis Senior Zarman Efendi Desa Baru Debai Akan Lebih Maju Dan Sejahtera

Iklan Semua Halaman

Bersama Aktifis Senior Zarman Efendi Desa Baru Debai Akan Lebih Maju Dan Sejahtera

30 July, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pilkades serentak akan digelar untuk memilih kepala desa yang akan memimpim desa nanti nya sebanyak 44 Desa di Kota Sungai Penuh akan menggelar pilkades. Para pemuda pemudi serta tokoh masyarakat mencalonkan diri untuk bertarung diajang pilkades serentak yang digelar nantinya.

Tak ketinggalan aktifis yang lantang dalam memberantas korupsi Zarman Ependi, ikut terpanggil mencalonkan diri diajang pilkades untuk Desa Baru Debai, Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh. Siap maju dan mencalonkan diri pada Pilkades yang akan digelar pada Minggu, 20 Oktober 2019 mendatang.

Zarman efendi menuturkan “Insya Allah saya siap maju di Pilkades Desa Baru Debai saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat, demi kemajuan Desa dan kesejahteraan masyarakat kita kedepan,”kata Pendi Senin, (29/7/19).

Zarman efendi aktivis senior pegiat anti korupsi Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh juga menuturkan keinginan  saya untuk pilkades ini tidak terlepas dari adanya musyawarah bersama keluarga. “Berawal dari adanya dukungan keluarga maka saya nyatakan siap maju sebagai Kepala Desa Baru Debai,” ungkapnya.

Bila mana terpilih nanti dan dipercaya memimpin desa baru demai ini saya bertekad untuk memajukan pembangunan di Desa dan mensejahterakan masyarakat melalui anggaran yang telah disiapkan oleh Pemerintah.

“saya akan menjadikan desa baru debai mempercepat pembangunan di Desa serta siap melawan dan memberantas korupsi itu lah misi saya” tegasnya. ( fc)

Loading...