Bupati Kerinci Dr H. ADIROZAL M.Si Diperhitungkan Dalam Perebutan Kursi Gubernur Jambi 2020

Iklan Semua Halaman

Loading...

Bupati Kerinci Dr H. ADIROZAL M.Si Diperhitungkan Dalam Perebutan Kursi Gubernur Jambi 2020

13 July, 2019


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Dalam pertemuan laga persahabatan yang di gelar di GOR kemenangan sarunai kabupaten bungo. Membuat banyak sekali para elit politik bertanya - tanya serta memantau gerakan - gerakan para kepala daerah yang ada di provinsi jambi. Terutama sekali terhadap gerakan bupati kerinci Dr.H.ADIROZAL,M.Si yang termasuk sebagai kandidat kuat untuk maju di pilgub jamby 2020 mendatang.
Dalam hal pertandingan persahabatan yang di selengara kan di GOR kemenangan serunai baru kab.bungo.

Dari para tingkat elit politik provinsi jamby sudah banyak yang memantau perkembangan untuk jelang pertarungan politik menuju kursi satu provinsi jamby.
Dalam hal ini bupati kerinci belum menentukan kan sikap nya untuk maju apa tidak di ajang perebutan kursi satu provinsi jamby ungkap salah satu SKPD yang mendampingi bupati kerinci Dr.H.ADIROZAL,M.Si

Dalam ajang perebutan kursi satu provinsi jamby 2020 yang tidak lama lagi akan di gelar,wajar kalau putra terbaik kerinci akan di perhitungkan di kalangan kancah elit politik.di karenakan kabupaten kerinci dan kota sungai adalah lumbung kedua suara terbanyak setelah kota jambi.

Dalam hal walaupun kota sungai penuh dan kabupaten kerinci adalah  lumbung suara terbanyak setelah provinsi jamby,namun sampai saat ini belum ada salah satu putra terbaik kabupaten kerinci atau kota sungai penuh yang serius menyampai kan bahwa diri nya benar - benar  maju  mencalon kan diri sebagai gubernur jamby atau calon wakil gubernur jambi.

Kenapa sampai saat ini belum ada yang begitu serius untuk menyatakan diri nya untuk maju.di karna kan banyak sarat yang harus di siapkan.apa lagi tentang partai pengusung yang belum jelas siapa yang akan di usung oleh partai itu sendiri.(atri)