Coffee Morning Bersama KBT Dan Mitra Kodim 0417 / Kerinci.

Iklan Semua Halaman

Loading...

Coffee Morning Bersama KBT Dan Mitra Kodim 0417 / Kerinci.

01 July, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. untuk mempererat talisilahturrahmi kodim 0417/ kerinci menggelar acara coffee morning bersama KBT dan mitra kodim 0417/ kerinci sekaligus halal bi halal. Acara coffee morning tersebut bertempat digedung balai prajurit.

Dalam acara coffee morning dan halal bi halal kodim 0417/ kerinci dihadiri  para veteran FKPPI pemuda pancasila pramuka dalam binaan kodim 0417/ kerinci beserta para wartawan.

Dandim 0417/ kerinci menyampaikan dalam sambutan " dalam acara coffee morning ini mari kita saling berkonsilodasi  dan mempererat talisilahturrahmi jangan terputus. Dalam acara caffee morning ini nilai yang harus kita ambil mari kita mempererat persatuan kita jangan terpecah bela.ungkap dandim 0417/ kerinci.

Anggota DPRD kota sungai penuh yang turut hadir pada acara coffee morning menyampaikan dalam sambutan" ucapan terimakasih saya kepada dandim yang telah melaksanakan acara coffee morning ini semoga acara ini akan terus berlanjut. Dengan acara ini mudah mudahan akan terjalin tali silahturrahmi antara TNI dan mitra TNI. Ungkap anggota DPRD kota sungai penuh.

Ketua FKPPI juga menyampaikan " kami sebagai FKPPI siap untuk bermitra dengan TNI akan mendukung selalu kegiatan dari TNI. Saya menghimbau kepada seluruh FKPPI mari kita satukan barisan untuk membantu kegiatan dari TN ungkap ketua FKPPI.

Dari Pemuda pancasila juga menyampaikan " sebagai kader pemuda pancasila harus kita bantu program program dari TNI. Kodim sudah banyak berkonstribusi dengan pemuda pancasila oleh sebab itu apa pun program dari kodim kami dari pemuda pancasila siap membantu ungkap ketua pemuda pancasila.

Dari perwakilan insan pers menyampaikan. " dalam pelaksanaan TMMD yang sudah selesai pelaksanaannya alhamdillah berjalan lancar. Kami dari pers akan selalu menjadi mitra kodim 0417/ kerinci dan mendukung program progran kodim ungkap perwakilan insan pers.

Usai sambutan dari perwakilan yang hadir dalam acara coffee morning tersebut dilanjutkan dengan acara rama tamah Acara coffee morning yang digelar kodim 0417 / kerinci berjalan lancar.( fc)