Dirbinmas Polda Banten Hadiri Sosialisasi Kampung Bersih dan Aman

Iklan Semua Halaman

Dirbinmas Polda Banten Hadiri Sosialisasi Kampung Bersih dan Aman

31 July, 2019

PORTALBUANA.COM - BANTEN. Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito., S.H.,S.I.K.,M.Si menghadiri kegiatan sosialisasi kampung bersih dan aman 2019 di lapangan tennis indoor Setda Kabupaten Serang Jl. Veteran No. 01, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Rabu (31/07/2019) Pukul 08:00 Wib.

Kegiatan tersebut Dihadiri Oleh  Bupati Serang HJ. Tatu Chasanah, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito, S.H., S.I.K., M.Si.,  Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H,  Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, S.H, S.I.K, para Camat dan para Kades serta para Ketua RT dan Ketua RW. 

Oki menjelaskan tentang sosialisasi tersebut untuk memotivasi peserta lomba dan warga Agar mengerti apa dan bagaimana yang harus di lakukan untuk membuat kampung nya tersebut menjadi aman dan bersih serta .

"kampung bersih dan aman yang di laksanakan di Th.2019 ini  Agar warga mengerti apa dan bagaimana yang harus di lakukan untuk membuat kampung nya tersebut menjadi aman dan bersih, memberikan motivasi untuk peserta agar berlomba- lomba membuat kampung nya bersih & aman." Ucap Oki

Oki juga berharap setelah sosialisasi tersebut agar  para Camat, Kades dan warga nya tetap menjaga kebersihan dan keamanan di wilayahnya serta Para warga tetap menjalankan program ini seterusnya. (Bidhumas)
Loading...