Dua Pemuda di Padang Ditangkap Hendak Lakukan Transaksi Narkoba

Iklan Semua Halaman

Dua Pemuda di Padang Ditangkap Hendak Lakukan Transaksi Narkoba

24 July, 2019
Ilustrasi (Ist)

PORTALBUANA.COM, PADANG. - Dua pemuda terpaksa berurusan dengan pihak berwajib, setelah keduanya tertangkap tangan hendak melakukan transaksi narkoba di Jalan Kolam Indah 7 RT 03 RW 04 Kelurahan Mata Air Kecamatan Padang Selatan.

Kapolsek Padang Selatan, AKP Jefri Afridan mengatakan, kedua tersangka atas nama Deni Saputra (34) serta Riko Zulkiedi (39) ini diamankan pada Senin (22/7/2019) malam. Mereka diamankan saat hendak mengantarkan barang pesanan kepada seseorang.

"Penangkapan ini berawal ketika Tim Opsnal Polsek Padang Selatan mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang yang akan melakukan transaksi Narkoba di Daerah tersebut," ucap AKP Jefri Afridan, pada Selasa (23/7/2019).

Lanjut Jefri, setelah mendapatkan laporan tersebut Tim opsnal Reskrim Padang Selatan segera menuju lokasi. Di sana keduanya didapati tengah menunggu seseorang yang di duga merupakan pelanggan dari kedua tersangka.

"Dilokasi kami menemukan dua pelaku dan langsung melakukan penggeledahan terhadap keduanya.

Dalam penggeledahan itu, kami menemukan barang bukti berupa satu buah paket kecil Narkoba Jenis sabu, satu buah paket besar narkoba jenis sabu dan satu unit timbangan besar, serta satu unit timbangan kecil," ucap Jefri.

Dikatakan Jefri, kemudian kedua pelaku beserta barang bukti tersebut, langsung diamankan dan di bawa ke Mapolsek Padang Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Sekarang pelaku sudah di Mapolsek untuk dilakukan penyelidikan. Saat dilakukan penangkapan tersebut tidak ada perlawanan dari pelaku," sebutnya.[covesia]
Loading...