Iptu Edi Mardi Siswoyo Resmi Menjabat Kasat Narkoba Polres Kerinci

Iklan Semua Halaman

Iptu Edi Mardi Siswoyo Resmi Menjabat Kasat Narkoba Polres Kerinci

31 July, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kapolres kerinci melaksanakan sertijab kasat narkoba sekaligus pelantikan waka polres bertempat dihalaman mako polres kerinci rabu 31/07 2019. Yang mana kasat narkoba sebelumnya dijabat iptu syofian harap digantikan iptu edy mardi siswoyo. Sementara waka  polres yang lama kompol H M Ilyas digantikan kompol muhammad ridha M.M. 

Iptu syofian harahap yang sebelumnya menjabat kasat narkoba dimutasikan menjabat kapolsek danau kerinci. Sementara iptu edy mardi siswoyo sebelumnya menjabat kanit tipikor dimutasikan menjabat kasat narkoba polres kerinci. 

Dalam rama tamah awak media bersama kasat narkoba yang baru dilantik iptu edi mardi siswoyo menuturkan. " dalam mengamban tugas menjabat kasat narkoba ini saya bertanggung jawab penuh dalam memberantas dan memerangi peredaran narkoba diwilayah hukum kerinci dan sungai penuh yang akan merusak generasi muda.

Tugas dan tanggung jawab ini tak terlepas dukungan dari rekan rekan media dan LSM juga tokoh tokoh masyarakat dalam memberantas narkoba. Mari sama sama kita jadikan kota sungai penuh dan kabupaten kerinci bebas dari narkoba ungkap iptu edi mardi siswoyo.

Ketua DPD KPK TIPIKOR juga menyampaikan" saya mewakili rekan rekan LSM kerinci dan sungai penuh mengucapkan selamat atas dilantiknya iptu edi mardi siswoyo menjabat kasat narkoba semoga kota sungai penuh dan kabupaten kerinci bersih dari narkoba yang telah merusak generasi muda. Ungkap ketua DPD KPK TIPIKOR.

Hal senada juga disampaikan anto black mewakili media." kami dari media yang tergabung media online dan media cetak mengucapkan selamat atas dilantiknya iptu edi mardi siswoyo menjabat sebagai kasat narkoba. Saya yakin dibawah kepimpinan iptu edi mardi siswoyo sebagai kasat narkoba kota sungai penuh dan kabupaten kerinci akan bebas serta bersih dari narkoba. Ungkap anto black. ( fc)

Loading...