Jalan Pemancar TV Kecamatan Hamparan Rawang Direndam Banjir

Iklan Semua Halaman

Loading...

Jalan Pemancar TV Kecamatan Hamparan Rawang Direndam Banjir

08 July, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Hujan deras yang mengguyur kota sungai penuh mengakibatkan jalan pemancar TV kecamatan hamparan rawang telah di rendam air. Banjir yang merendam jalan pemancar TV tersebut banjir kiriman Dari kab,kerinci karena drenase yang di bangun di sepanjang jalan utama pemancar tidak sanggup menampung debit air sehingga melimpah ke jalan utama sebatas lutut anak anak.

Akibat banjir yang merndam sepanjang jalan pemancar tersebut membuat alu lintas sampai terganggu menimbulkan antrian. ketua laskar anti korupsi Indonesia Dpc kab,kerinci Jon Hendri angkat bicara.

"Banjir yang selalu jadi langganan dikecamatan hamparan rawang ini  seharusnya nya pemerintah betul-betul memperhatikan kondisi kecamatan hamparan rawang yang selalu menjadi langganan banjir. Pemerintah kota sungai penuh harus mencaru solusi.bagai mana cara mengatasi banjir yang baru sebentar saja hujan  jalan pemancar TV kecamatan hamparan rawang sudah terendam air.

Banjir yang selalu merendam jalan pemancar TV disebabkan drenase yg di bangun dari dana APBD dan APBN ini seolah tidak ada arti utk mengatasi bancair. Ungkap ketua LSM LAKI 

Salah seorang masyarakat pemancar juga menambahkan " apa bila datang hujan air sudah melimpah ke jalan. Banjir yang selalu merendam jalan pemancar TV kami mintak perhatian pemerintah kota sungai penuh utk bisa mengatasi masalah ini.pungkas masyarakat hamparan rawang. ( fc )