Kucuran Keringat Tidak Menyurutkan Semangat Bagi Prajurit TNI Untuk Berkerja

Iklan Semua Halaman

Kucuran Keringat Tidak Menyurutkan Semangat Bagi Prajurit TNI Untuk Berkerja

24 July, 2019

PORTALBUANA.COM, ROKAN HILIR,- Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler Ke -105 Tahun 2019 Kodim 0321/Rohil bersama warga Kepenghulu Rahmat Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir, melanjutkan pengecoran semenisasi jalan Kepenghuluan Rahmat, Rabu (24/7/2019).

Prajurit TNI bersama warga setempat sampai dengan saat ini terus bekerja keras dan penuh semangat yang sungguh luar biasa, agar apa yang menjadi sasaran utama TMMD ke -105 Tahun 2019 Kodim 0321/Rohil, bisa cepat tercapai,

Terik matahari dan udara panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan bagi Prajurit TNI dan Warga. Bunyi mesin molen yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat di antara keringat yang bercucuran.

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution, mengatakan TNI dan Masyarakat terus semangat dan saling bahu membahu melanjutkan pengerjaan pengecoran pembangunan semenisasi jalan Kepenghuluan Rahmat.

"Selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya apresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Saya yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan." ujar Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution.

Sementara itu, Ketua RT 01 Penghulu Rahmat, Sutris menyampaikan ucapan berterimakasi kepada Prajurit TNI yang telah bekerja keras untuk membangun di desa kami.  Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar dan mencapai tergat yang diharapkan.

Saat pengecoran jalan tersebut, menurut Sutris, jembatan menuju rumah warga juga di cor kan sehingga warga tidak perlu lagi mengecor jembatan rumah mereka.(Chan)
Loading...