Minibus Xenia Mau Nyalip, Naas Ban Meledak ,Akhirnya Terseret Fuso

Iklan Semua Halaman

Minibus Xenia Mau Nyalip, Naas Ban Meledak ,Akhirnya Terseret Fuso

26 July, 2019

PORTALBUANA.COM, Merangin – Jumat, 27/07/2019 Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Lintas Sumatera,  Insiden kecelakaan ini bermula sebuah mini bus Xenia mobil bernomor polisi BH 1311 menghantam fuso. Kejadian di sekitar Desa Jelatang, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin sekira pukul 10.00 Wib, Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sebelum Insiden terjadi, Mini bus Xenia No Pol BH 1311 melaju dari arah yang sama bangko menuju pamenang, dan hendak menyalip Fuso yang bernomor polisi BE 9280 AC. Sialnya saat mendahului mobil Fuso tersebut, mobil Xenia mengalami pecah ban dan langsung menghantam badan Fuso sehingga mobil Xenia tersebut menyelip ke bawah Mobil Fuso. 

Kedua mobil yang bersamaan arah tersebut terpental keluar ruas jalan Lintas Sumatera.  Diketahui mobil Fuso yang di kemudikan oleh Eko wahyono ini datang dari Padang menuju Lampung. Sedangkan mobil Xenia   dari Bangko menuju Sarolangun.


“Tiba-tiba ada bunyi ban meledak. Dan mobil itu dengan cepat menabrak badan mobil kami. Kami dari Padang mau ke Lampung bang,” ungkap Eko Wahyono.

Dari kecelakaan ini diketahui bahwa sopir dan satu teman dari mobil Xenia sudah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka. Keduanya  merupakan warga Margoyoso. Sedangkan sopir Fuso dan satu temannya sedang istirahat dirumah warga di Desa Jelatang dalam keadaan sehat, Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian sektor Pamenang  [ROLEX.ZM]
Loading...