Pekerjaan Fisik Anggota satgas TMMD Hampir Mencapai Nilai Target yang Direncanakan.

Iklan Semua Halaman

Pekerjaan Fisik Anggota satgas TMMD Hampir Mencapai Nilai Target yang Direncanakan.

26 July, 2019


PORTALBUANA.COM, Rohil. -Pada Jumat (26/7/2019), Pekerjaan Fisik  Anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0321/Rohil, tahun 2019 yang dilaksanakan di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Bangko dan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir, kini hampir mencapai nilai target yang direncanakan.



Sebanyak 6 item pekerjaan yang dikerjakan didalam kegiatan TMMD didua Kecamatan Bangko dan Sinaboi telah semakin meningkat, seperti  sasaran satu semenisasi jalan Kampung Aman Kecamatan Sinaboi, hari ini kegiatan pengangkutan materil kelokasi kerja dan pengecoran untuk progres 74% yaitu 180 M Dari 251 M yang direncanakan.



Sasaran dua semenisasi jalan Beko kepenghuluan Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi,

gegiatan hari ini  pengangkutan materil kelokasi dan pengecoran. Progres hari ini 96% yaitu 182 M dari 189 M yang direncanakan.


Sasaran tiga  Semenisasi jalan  Penghulu Rahmat, kegiatan hari ini pengecoran progres hari ini 98% yaitu  182 M dari 178 M yang direncanakan.


Sasaran Empat  Rehap Mushollah Nurul Hidayah di desa Sei Nyamuk Kecamatan Sinaboi, untuk hari ini melanjutkan kegiatan pemasangan  plafon mushollah dan pengecatan. Untuk progres hari ini bangunan berkisar 93% dari 100% yang direncanakan.


Sasaran lima pembangunan Box Culvert di desa Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi, untuk hari ini melanjutkan kegiatan pengecoran kanspin box culvert, untuk progres Box culvert hari ini berkisar 92% dari rencana bangunan 100 %.




Yang terakhir, sasaran enam semenisasi jalan Pusara Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko, kegiatan hari ini melaksanakan pengecoran. Progres hari ini 99% yaitu 180 M dari 181 M yang direncanakan.(Chan)
Loading...