Pemakan Kucing Hidup Kemayoran Punya Panggilan Abang Grandong

Iklan Semua Halaman

Pemakan Kucing Hidup Kemayoran Punya Panggilan Abang Grandong

29 July, 2019

PORTALBUANA.COM, JAKARTA. - Polisi meminta keterangan dari sejumlah warga guna mencari tahu identitas serta keberadaan pria yang memakan kucing hidup-hidup di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pria pemakan kucing itu terekam video dan viral di media sosial. Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Bambang Santosa mengatakan dari hasil pengamatan terhadap video tersebut, dugaan sementara lokasi kejadian ada di sebuah warung di Jalan H Jiung, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Dalam video itu jelas terlihat lokasi pria yang memakan kucing itu berada di salah satu warung di pinggir jalanan kawasan Jalan H Jiung," kata Bambang saat dikonfirmasi, Senin (29/7).

Atas informasi itu, kata Bambang, pihaknya segera mendatangi lokasi untuk menemukan pria tersebut. Namun, pria itu tidak berhasil ditemukan.

Bambang menyampaikan pihaknya kemudian meminta keterangan warga sekitar terkait sosok atau identitas pria tersebut. Berdasarkan keterangan warga, diketahui pria itu bukanlah warga sekitar lokasi.

Dari keterangan warga diperoleh informasi bahwa pria tersebut memang kerap datang ke lokasi untuk meminum jamu di sebuah warung. Polisi lantas meminta keterangan dari penjual jamu itu.

"Dari keterangan yang diperoleh petugas di tempat kejadian, pria ini belakangan diketahui berasal dari Banten, dan sering dipanggil Abang Grandong," tutur Bambang. 

Hingga kini, pihak kepolisian masih mencari identitas dan keberadaan pria diduga Abang Grandong.

Sebelumnya, pria diduga Abang Grandong terekam video sedang memakan kucing dalam keadaan hidup. Video itu viral di media sosial dan turut diunggah akun instagram @jadetabek.info

Dalam unggahan video itu ditulis bahwa lokasi kejadiannya ada di pasar Kemayoran. [cnn]
Loading...