Pengerjaan Drainase Terminal Pulau Tujuh Kec Bangko Diduga Proyek Siluman

Iklan Semua Halaman

Pengerjaan Drainase Terminal Pulau Tujuh Kec Bangko Diduga Proyek Siluman

25 July, 2019

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Pekerjaan proyek Drainase di jalan lintas sumatera km 7 depan terminal pulau tujuh kecamatan bangko kabupaten merangin jambi ada dugaan proyek tumpang tindi. Proyek tersebut jelas telah merugikan negara. 

Diduga proyek tersebut merupakan bekas pekerjaan beberapa tahun yang lalu yang telah menelan biaya miliayaran rupiah. Dugaan pengerjaan proyek tersebut terlihat saat pembongkaran bangunan yang lama masih terlihat saat pengerjaan  yang baru dikerjakan 

Saat awak media ini menemui pengawas proyek para pekerja mengatakan"pengawas tidak ada di lapangan pak tiga hari yang lalu ada ketika kami mulai kerja"ujar salah seorang pekerja budi.

Siapa yang kontraktor dari proyek drainase ini saja kami juga tidak tau. Kami hanya sebagai pekerja pungkas budi salah seorang pekerja.

Pekerjaan proyek drainase juga tidak ada di pasang papan plang kegiatan. Tidak adanya dipasang papan kegiatan tersebut tidak ada keterbukaan publik yang tidak diketahui berapa anggaran dalam proyei tersebut.

Ketua LSM Lembaga Garuda muda Indonesia menuturkan "saya melihat dalam proyek tersebut sangat janggal seharusnya punya papan merek masak biaya di perkirakan milyaran rupiah kok masyarakat tidak tahu berapa,dana serta volumenya"ujar Fitri ketua LSM.Lembaga Garuda Muda Indonesia kabupaten merangin jambi agak kesal. ( rolex/zam)
Loading...