Ribuan Masyarakat Silangkitang Peringati Hari Jadi Kecamatan.

Iklan Semua Halaman

Ribuan Masyarakat Silangkitang Peringati Hari Jadi Kecamatan.

28 July, 2019

PORTALBUANA.COM, Silangkitang, Labusel. . Ribuan masyarakat kecamatan silangkitang yang berasal dari berbagai desa sekecamatan silangkitang terlihat antusias mengikuti perayaan HUT kecamatan silangkitang yang ke 23 tahun 2019. Minggu 28/7/2019.

Rangkaian acara perayaan Hari jadi  kecamatan tersebut yang jatuh pada tanggal 20 Juli di isi dengan bermacam perlombaan yakni lomba puisi, tarik suara hingga lomba mewarnai untuk tingkat Paud dan titik puncak acara dimaksud di isi dengan gerak jalan santai Dimulai sejak pukul 07:00 wib, dengan titik kumpul di lapangan bola kaki panser dusun pandansari desa aek goti kecamatan silangkitang menuju kantor camat setempat.

Tampak hadir mengikuti gerak jalan itu, Camat silangkitang di dampingi ketua PKK , Anggota DPRD Labusel dapil Silangkitang, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kades se kecamatan silangkitang beserta perangkatnya, unsur forkopimda kecamatan silangkitang, dan ribuan masyarakat setempat.

Sebelum melakukan gerak jalan, peserta di lepas oleh Anggota DPRD labusel
Satiman di dampingi Camat silangkitang Sayful R.Pulungan, Bhabinsa Silangkitang Peltu Jasman Harahap dan unit Polsek silangkitang R.Simanjuntak untuk menuju Kantor camat silangkitang mengikuti pengundian kupon Doorprize yang telah di sediakan oleh panitia berupa Sepeda BMW, Kompor gas, kipas angin, kosmos dan hadiah hiburan lainya.


Sebelum pemberangkatan H.Satiman mengucapkan "Selamat HUT Kecamatan Silangkitang yang ke 23 tahun 2019, semoga kecamatan silangkitang lebih maju dan bermartabat dan lebih religi dibawah kepemimpinan sosok yang Sayful yang religi.

Di sisi lain Camat silangkitang Sayful R.Pulungan dihadapan masyarakatnya mengucapkan banyak terima kasih karena telah bekerjasama mensukseskan acara tersebut,

Sayful juga mengajak kepada masyarakat silangkitang seluruhnya untuk selalu bekerjasama,gotong royong dan saling bantu membantu demi terwujudnya cita cita pembangunan di bumi tua selatan, agar kecamatan silangkitang lebih maju selangkah dari kecamatan lain, terlebih untuk mempertahankan gelar pertama kecamatan terbaik se-kabupaten labusel.ujar Camat muda tersebut.

Rangkaian acara tersebut di isi dengan pengundian kupon Doorprize dan pembagian hadiah bagi juara 1-3 peserta lomba Puisi, Tarik suara, dan mewarnai, dimana setiap juara mendapatkan hadiah trophy, Unang pembinaan dan piagam penghargaan dari pemerintah kecamatan silangkitang yang di adakan di lapangan kantor camat setempat.

Dilokasi yang sama warga masyarakat dusun Pandansari Rahmad (39) yang turut serta bersama keluarga memeriahkan hari jadi kecamatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang di adakan pemcam tersebut, menurutnya, hanya di bawah pimpinan Sayful R.pulungan kecamatan silangkitang merayakan hari jadi kecamatan.

" Semoga acara seperti ini selalu diadakan untuk menambah kecintaan masyarakat dengan daerahnya, dan menambah kedekatan masyarakat dengan pemimpinnya,semoga silangkitang lebih jaya, maju, dan bermartabat, ucap Rahmat.[sh]
Loading...